Fahri dan Fadli serta Dani Bakal Ikut Cuap-Cuap Reuni 212, Anis: Tersenyum
Cari Berita

Advertisement

Fahri dan Fadli serta Dani Bakal Ikut Cuap-Cuap Reuni 212, Anis: Tersenyum

Duta Islam #03
Jumat, 01 Desember 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Istimewa
DutaIslam.Com – Siapa-siapa yang bakal hadir dalam Reuni Alumni 212 sudah bisa ditebak. Kalau NU jelas tidak. Muhammadiyah juga. MUI juga. Kiai Makruf Amin no. Habib Riziq juga dipastikan tidak datang. Bagaimana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan?

Anis hanya tersenyum ketika pertanyaan itu diajukan kepada dirinya. Anis kemudian langsung naik ke mobil kijang Innova hitam.

Orang-orang besar yang dipastikan hadir dalam temu kangen adalah Fahri Hamzah. Fadli Zon juga postif hadir. Ahmad Dani demikian, hadir juga.

"Saya pasti hadir memenuhi undangan acara reuni 212 di Monas, besok. Rencananya, Fahri Hamzah pun akan hadir," kata Fadli Zon dikutip dari tempo.co, Jumat (1/12/2017).

Beruntungnya si Ahmad Dani. Dia jadi tersangka pelaku ujaran kebencian. Karena tidak ditahan diapun tak mau ketinggalan ikut cuap-cuap dengan teman-teman alumninya.

“Saya senang hari ini enggak ditahan," kata Dhani di kantor Polres Jakarta Selatan.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia KH Ma`ruf Amin tegas menyatakan tidak hadir. Menurutnya, aksi 212 2016 sudah selesai. Sehingga tidak perlu lagi ada reuni alumni. Menurut beliau, lebih baik menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Saya sudah bilang beberapa kali bahwa 212 itu sudah selesai. Masalah yang diusung 212 sudah selesai. Karena itu, tidak perlu lagi dihidup-hidupkan 212. Lebih baik acara seperti ini (Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Majelis Rasulullah), mengutuhkan bangsa dan umat serta mengajak kita mempererat persatuan," katanya.

Ini sebenranya aneh ya. Aksi 212 dulunya kan bela dan kawal Fatwa MUI. Lha kok yang dikawal nggak mau dijak reunian? pasti ada something wrong. [dutaislam.com/pin]

Keterangan:
Data diolah dari beberapa berita di tempo.co

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB