Dilaporkan Banyak Ujaran Kebencian, Video Ceramah Ustad Shomad Terancam Dihapus
Cari Berita

Advertisement

Dilaporkan Banyak Ujaran Kebencian, Video Ceramah Ustad Shomad Terancam Dihapus

Duta Islam #03
Kamis, 14 Desember 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Polling penhapusan video ustad shomad. Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com - Sebuah situs Google Polling Indonesia mengeluarkan polling penghapusan seluruh video ustad Abdul Shomad yang beredar di youtube. Polling dikeluarkan karena banyaknya laporan yang berisi tayang ustad Shomad melanggar aturan. Salah satunya adalah ujaran kebencian.

”Semakin banyaknya laporan yang mengatakan bahwa video di youtube yang berisi tayangan Ustad Abdul Somad, telah melanggar aturan (salah satunya berisi muatan kebencian). Oleh karena itu, kami melaksanakan polling ini untuk mengetahui respon audiense di Indonesia,” tulis Google Polling Indonesia pada pengantar polling tersebut. 

Melalui polling tersebut warga net Indonesia diminta menentukan pilihan. Setuju atau tidak setuju. Kalau setuju tinggal pilih setuju, kalau tidak tinggal pilih tidak setuju. Kemudian pencet tombol vote. Polling akan ditutup pada 20 Desember 2017.


Polling pengahpusan videa ustad Shomad bisa dicek di link ini: http://www.googlepolling.gdn/2017/12/video-ustad-abdul-somad-akan-dihapus.html

Hingga Kamis (14/12/2017) sekitar pukul 20.45, polling penghapusan video ustad Shomad sudah mendapat 131 komentar dari netizen. Sebagian ada yang setuju, sebagian ada juga yang menolak.

Yang tidak setuju penghapusan video ustad Shomad misalnya akun bernama Arifatri Enko14. Dia menolak jika video ustad Shomad dihapus.

”Yang setuju semoga diberikan hidayah oleh Allah SWT,” tulis Arifatri.



Berbeda dengan Arifatri, akun bernama Nirma menyatakan setuju.

“Setuju pakai banget,” tulis Nirma.



Lalu anda bagaimana? [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB