Rusuh Banser di Garut Itu Hoax Besar
Cari Berita

Advertisement

Rusuh Banser di Garut Itu Hoax Besar

Duta Islam #02
Rabu, 08 November 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Aksi Banser Garut yang berlangsung damai sebagaimana juga dilaporkan Guntur Romli. (Foto: Fb Mohamad Guntur Romli)
DutaIslam.Com - Beredarnya pemberitaan dan pernyataan ngawur, terus digelontorkan guna menyudutkan Banser. Akan tetapi berita dan pernyataan tersebut terus dibantah oleh pihak yang bersangkutan, termasuk dalam hal ini adalah kasus Banser di Garut gara-gara menolak Bachtiar Nasir dan Ahmad Shabri Lubis.

Baca: Bikin Surat Pernyataan Provokatif, Laskar Pembela Islam (LPI) Ditegur Ansor Cirebon

Berikut ini laporan dari sahabat-sahabat Banser (Garut, 07 November 2017) agar anda tidak terpancing provokasi bin dobol yang beredar:

Sehubungan dengan adanya berita yang beredar via media jejaring sosial maupun aplikasi berbagai pesan. Bahwa hari ini selasa tanggal 07 November 2017 di kabupaten garut telah terjadi pengrusakan fasilitas umum yang dilakukan oleh Banser. Kami menyatakan bahwa Berita itu TIDAK BENAR/HOAX.

Sebagaimana telah di ketahui bahwa hari ini tepatnya hari selasa tanggal 07 november 2017, siang pukul13.00 wib s/d 16.00 wib sore, kami berkumpul untuk melakukan koordinasi yang bertempat di gedung hejo PCNU Garut Jl.Tarogong kaler kab.Garut 44151 jawa barat.

Setelah berkumpul lalu kami bertolak ke masjid agung garut untuk melakukan sholat ashar berjama'ah bersama para kyai-kyai kami serta untuk mendengarkan pembinaan maupun pembekalan damai dari para petinggi Pcnu dan gp Ansor kabupaten garut, yang sekaligus di hadiri oleh Mukhtasar PCNU Kh Abdul Mujib, Wakil Sekretaris PCNU DR. Aceng Hilman Umar, ketua P GP Ansor Raden abdullah badar Msi. dan Kasatkorcab Banser Asep Lukman serta sahabat-sahabat banser kabupaten garut dan lain-lain.

Hingga selesai sekira pukul 05.45 wib lalu di teruskan dengan sholat berjama'ah maghrib dan pulang.

Tidak ada sesuatu hal apapun yang terjadi selama keberlangsungan acara baik selama dalam perjalanan atau setelah tiba di tempat, dengan berbagai pengawalan dari pihak kepolisian.

Adapun jika kedapatan ada kabar miring tentang isu yang sengaja di gemboskan pleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab terhadap PCNU, GP.ANSOR dan BANSER Garut, Kami Nyatakan itu TIDAK BENAR sekali lagi itu TIDAK BENAR/HOAX.

Wallohu muwafiq illa athwamitthoriq......

Kasatkorcab Banser Kab. Garut 
ttd,

(Asep Lukman).

Demikian laporan dari Banser Garut, harap dicermati, dan cerdaslah mengunakan media sosial agar tidak kemakan hoax. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB