Luka Saat Demonstrasi Tusuk Perut, Banser Sembuh Sekejap
Cari Berita

Advertisement

Luka Saat Demonstrasi Tusuk Perut, Banser Sembuh Sekejap

Duta Islam #02
Kamis, 09 November 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Dalam satu acara peringatan hari lahir suatu pesantren, para banser mendemonstrasikan banyak keahlian, seperti pencak silat, sepakbola durian, sepakbola api, dan pertunjukan mengerikan lainnya.

Hingga tidak tahu bagaimana awalnya, seorang peserta demonstrasi tertusuk perutnya, ususnya putih terburai, darah mengucur deras. Peserta berhampuran panik, wartawan memperoleh foto eksklusif menegangkan.

Panitia kebingungan, lantas memerintahkan beberapa orang untuk menandu korban dimasukkan ke tenda dome kesehatan yang telah disediakan. Mereka semua kalut kebingungan, tega tidak tega, memegangi usus yang terburai dalam genangan darah segar.

Seorang sesepuh Banser ala kiai memasuki tenda dome sambil membawa beberapa daun yang lebar, daun jati rupanya, mulutnya nampak berdoa, tangannya menengadah sebentar, mendatangi dipan korban, membuka baju korban, memasukkan usus yang terburai, menata daging dan kulit yang sobek tersabet pedang, menutupinya dengan daun jati layaknya perban dan mengusapnya beberapa kali.

Masya Allah... itu luka sudah kembali sedia kala... wartawan kebingungan... beberapa orang yang mengantar korban mulai agak rileks dari beberapa menit yang lalu gemetaran dengkulnya... [dutaislam.com/gg]

Source: KBAswaja/Cak Usma

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB