Jawaban "Mengejutkan" Gus Yaqut Saat Dimention Video Sugi Nur
Cari Berita

Advertisement

Jawaban "Mengejutkan" Gus Yaqut Saat Dimention Video Sugi Nur

Duta Islam #02
Senin, 06 November 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Video Sugi Nur Raharja yang menyebut NU,  Ansor, dan Banser Sakit, ramai dibicarakan Netizen di media sosial, termasuk twitter.

Video tersebut dipost Sugi Nur di fanpage facebooknya Gusnur Ngaji Bareng pada Ahad, (05/11/2017) pukul 08.09. Anda bisa cek post yang ada video ocehan Sugi Nur di SINI.

Melihat ocehan yang ngelantur itu, beberapa pengguna twitter ngetwit status dengan me-mention Gus Yaqut Cholil Qoumas selaku Ketum GP Ansor. Salah satunya adalah akun @muannas_alaidid.

"Klo bener nantang jgn nanggung, konsisten aja ntar ujung2nya minta maap, serahkan aja proses hukum tentukan, silahkan yg mau lapor Ps.310, Psl 311 KUHP dan Ps.27 ayat 3 ITE," katanya dengan melampirkan video Sugi Nur sambil mention @GunRomli @GusYaqut @CCICPolri dan @DivHumasPolri, Ahad (05/11/2017) pukul 22.57.

Sesaat kemudian, ditanggal yang sama pukul 23.12, Gus Yaqut pun menjawab mention tersebut. "Sedang disiapkan sarapannya, bib..," jawab Gus Yaqut dengan akun @GusYaqut kepada akun @muannas_alaidid.


Apa maksud Gus Yaqut dengan jawaban singkat  "Sedang disiapkan sarapannya"? Kita tunggu saja nanti. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB