Edit Foto Gus Dur Pakai Kerudung, Orang Ini Layak Diberi Pelajaran
Cari Berita

Advertisement

Edit Foto Gus Dur Pakai Kerudung, Orang Ini Layak Diberi Pelajaran

Duta Islam #02
Minggu, 05 November 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Akun facebook bernama Nuruddin Zanky benar-benar tak punya adab. Di dalam grup facebook Majelis Ilmu Aswaja Vs Wahabi, dirinya menyebarkan foto editan Gus Dur berkerudung disandingkan dengan putri beliau Yenny Wahid.

"Aki2 wa Uti2, udin boleh tanya g?! No manakah yg lebih Syar'i dlm berhijab??? No1 pa No2?," katanya ketika membagikan foto tersebut (05/11/ 2017) pukul 06.14. Foto Gus Dur bernomor 1 dan foto Yenny nomor 2.

Setelah redaksi Dutaislam.com membuka profil Nuruddin Zanky, tidak ada catatan lengkap dan foto asli dalam profil akunnya. Tapi diketahui dirinya beralamat di DKI Jakarta dan mempunyai akun twitter @nuruddin_zanky serta blog beralamatkan: nuruddinzanky.wordpress.com.

Membuka foto-foto di akunnya diketahui pula dirinya dulu (scroll ke bawah) suka memposting habaib-habaib yang menyejukkan, seperti Habib Umar bin Hafidz dan Habib Mundzir Al Musawa, tanpa foto provokatif. Namun setelah adanya aksi 212, (scroll ke atas) dirinya mulai memposting meme-meme yang memojokkan orang tertentu, termasuk Kiai Said.

Ini screenshotnya:
Postingan akhir-akhir
Postingan awal-awal
Anda bisa melihat profilnya dengan mengeklik tautan ini: https://www.facebook.com/nzanky1
Apa setelah adanya aksi 212 dia mulai nyinyirin tokoh-tokoh NU? Wallahu A'lam. Namun yang jelas ia layak diberi pelajaran atas ulahnya memposting foto Gus Dur yang diedit itu. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB