Lelaki Diduga Laskar FPI Cipedas Tewas Usai Tabligh Garut, Semoga Diterima Disisi-Nya
Cari Berita

Advertisement

Lelaki Diduga Laskar FPI Cipedas Tewas Usai Tabligh Garut, Semoga Diterima Disisi-Nya

Duta Islam #03
Senin, 13 November 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Istimewa
DutaIslam.Com -  Sebuah foto jenazah usai Tabligh Akbar Garut (11/11/2017) lalu beredar di Media Sosial (Medsos). Foto jenazah itu tanpak mengerikan, bercucur darah diikat dengan kain di bagian muka. Lekaki yang mengenakan kaos putih bergambar Habib Rizieq itu dikabarkan tewas kecelakaan usai mengikuti Tabligh Akbar di Garut Jawa Barat.

Kelaki itu diketahui bernama Muhammad Syafi’I, warga asal Tegal, Jawa Tengah. Syafi’I diduga  salah satu laskar FPI DPC Cipedas. Dia meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Salawu Tasikmalaya.

”Semoga almarhum menjadi syahid di jalan Allah. Semoga Allah jemput langsung dengan bidadari surga dan diberikan teman-teman surga di alam kuburnya, diampuni segala dosanya. Amin ya Allah, allahummah amin,” tulis akun IG Syafaatsahabat mengomentari foto almarhum.



Allah memang sudah menentukan ajal setiap hambanya, tanpa bisa dimajukan atau dimundurkan. Dari golongan mana, dari ormas apa, Ahmad Syafi’i adalah warga negara Indonesia dan bersaudara dengan kita. Semoga diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat yang layak di sisi tuhan. Aminkan![dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB