Jelang Hari Santri, Genangan Air Berlafadz Allah Terlihat di Halaman MA An-Nawawi Puworejo
Cari Berita

Advertisement

Jelang Hari Santri, Genangan Air Berlafadz Allah Terlihat di Halaman MA An-Nawawi Puworejo

Duta Islam #03
Kamis, 19 Oktober 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Genangan air berlafadz Allah di halaman MA An Nawawi, Berjan, Purworejo.
DutaIslam.Com- Ada penampakan yang tak biasa terlihat dari sebuah foto dokumentasi milik Madrasah Aliyyah (MA) An-Nawawi, Berjan, Purworejo, Jawa Tengah. Penampakan itu adalah pola genangan air yang membentuk lafadz Allah dalam bahasa Arab.

Muslikhin Madiani selaku kepala sekolah menuturkan, bahwa penampakan lafadz Allah sama sekali bukan hasil editing atau rekayasa.

"Fenomena ini benar-benar ada secara alami. 100 persen tak ada rekayasa. Subhanallah," terang pria yang juga Wakil Ketua PCNU Purworejo ketika dikonfirmasi NU Online.

Lebih lanjut ia menuturkan, foto itu diambil Selasa (17/10/2017) pagi pada upacara pengukuhan pengurus OSIS periode 2017-2018. Namun penampakan lafadz Allah tersebut baru diketahui pada Rabu (18/10/2017).

Dengan adanya fenomena tak biasa menjelang hari santri ini, Muslikhin berharap menjadi motivasi tersendiri bagi para guru dan siswa-siswi yang mayoritas santri.

"Walaupun ini (bisa dikatakan) suatu kebetulan, tapi tetap memiliki makna religius. Semoga siswa-siswi semakin dekat kepada Allah SWT," pungkasnya. [dutaislam.com/Ahmad Naufa/Fathoni/pin]

Source: NU Online

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB