Khutbah Idul Adha Dimanfaatkan untuk Provokasi Politik, Capek Dengernya!
Cari Berita

Advertisement

Khutbah Idul Adha Dimanfaatkan untuk Provokasi Politik, Capek Dengernya!

Duta Islam #02
Jumat, 01 September 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Masih ada saja kelakuan Minhum yang disebut memanfaatkan khutbah untuk provokasi politik, sehingga membuat sebagian warga capek mendengarnya.

Berdasarkan foto yang disebar Muhammad Yusuf Musa dengan akun @myusufmusa khutbah tersebut dilakukan di Masjid Al-Muta'alimin Perumahan Jati Permai 1, Pondok Gede, Jakarta Timur.

"Saya udah capek mendengar khutbah provokatif seperti ini," kata Muhammad Yusuf Musa di akun twitternya @myusufmusa (01/09/2017) sambil mengaupload foto di atas dan foto-foto berikut:


Tweet Yusuf Musa tersebut ditanggapi oleh Mas Kemin atau akun @PoetrantoNh. Menurutnya, wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi adalah gudangnya seperti itu.

"Bogor Depok Bekasi gudangnya kaum beginian. Telinga sudah kebal dengar ceramah-ceramah kaum yang mengklaim paling Islamis," katanya.

Khutbah yang demikian, menurut Hanafi jika terjadi di negara Teluk jamaah boleh lapor dan langsung diangkut polisi.

"Di negara Teluk khotbah disupply oleh kementerian agama. Keluar dari itu jamaah boleh lapor dan langsung diangkut polisi. Cara itu ampuh kali," jelas Hanafi pemilik akun @hbasuni. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB