Disebut Anak Si Buta, Alissa Wahid: Saya Bangga
Cari Berita

Advertisement

Disebut Anak Si Buta, Alissa Wahid: Saya Bangga

Kamis, 07 September 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Putri Gus Dur Alissa Wahid beberapa waktu lalu dihina oleh seseorang di Instagram dengan sebutan "anak si Buta". Entah siapa yang menghina, karena dalam screenshot yang diunggah Alissa di twitternya (05/09/2017) telah dicrop.

Menganggapi hal itu, Alissa dengan santainya mengatakan, "YES I AM AND PROUD OF IT!".

Status Alissa tersebut menuai banyak komentar oleh netizen, termasuk tokoh sekaliber Ahmad Mustofa Bisri atau yang akrab dipanggil Gus Mus. Gus Mus mengatakan, "Tak ada yang bisa menyakiti anakku Alissa Wahid. Apalagi hanya pecundang yang sakit jiwa. Dia adalah puteri Gus Dur yang perkasa."

Menanggapi komentar Gus Mus tersebut, Alissa berbalik membalas komentar Gus Mus dengan memanggilnya "Abah" sambil memberi emoticon love.

Akun @jendral55 juga turut memberikan dukungan terhaddap Alissa. "Biarkan mereka mengatakan ANAK SI BUTA, sesunguhnya mereka sendiri yang mengatakan telah BUTA MATA HATINYA," katanya.

Komentar lain dari @rd_syach mengatakan, "Astaghfirullah... Mereka tidak tau bahwa perbuatannya itu nanti akan brbalik kepada mereka sendiri. Semog mbak Alissa tetap tabah dan memaafkan kebodohan mereka."

Dan masih banyak komentar-komentar lain yang memberikan dukungan terhadap Alissa. Hingga berita ini ditulis, status Alissa mencapai 4.081 retweet dan 6.090 suka. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB