Ustadz Abdul Somad Baiat Tarekat Naqsyabandiyah, Minhum "Kepanasan"
Cari Berita

Advertisement

Ustadz Abdul Somad Baiat Tarekat Naqsyabandiyah, Minhum "Kepanasan"

Duta Islam #02
Jumat, 04 Agustus 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Sumber foto: facebook  Moehammed Hidayatullah 
DutaIslam.Com - Ustadz Abdul Somad yang sebelumnya dijadikan junjungan oleh kurcaci Wahabi dan kru-krunya, ternyata berbaiat Tarekat Naqsyabandiyah. Langkah Ustadz Abdul Somad ini sontak membuat warga Minhum "kepanasan".

"Teryata, inilah hakekat Manhaj si Ustad yang jadi panutan sebagian orang yang tertipu. Mengira dia penganut Salafus Sholeh ternyata dia memba'iat seorang tokoh Sufi-Naqsabandiyah. Tarekat Sufi, salah satunya Naqsabandiyah, adalah aliran sesat dan bid'ah, menyeleweng dari Kitab dan Sunnah," kata akun Ariyanto Zie pada kolom komentar status facebook Moehammed Hidayatullah (4/8/2017).

Hal serupa juga dikatakan akun Wahyu Pradana Putra, Ia menyebut Islam itu agama sempurna. Dan tak ada aliran-aliran dalam Islam apalagi tarekat.

Yang bikin makjleb adalah komentar Yudhios Ilham. "Salafi Wahabi panas membara.. muehehehe," katanya. Ditambah lagi komentar Hilman Basyeban. "Pengikut Wahabi kok kebanyakan kagetan ya orangnya," kata Hilman.

Sebelumnya, Moehammed Hidayatulloh mengaku dalam statusnya, menemani Ustadz Abdul Somad baiat Tarekat Naqsyabandiyah kepada Syekh Muhammad Najmuddin al-Kurdi. Dalam paparannya, Ustadz Abdul Somad mendapat banyak nasihat dan kitab. [dutaislam.com/gg].

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB