Jelang Ramadhan, PKB Bagi-Bagi Mukena Gratis ke Mushalla. Ayo Daftar!
Cari Berita

Advertisement

Jelang Ramadhan, PKB Bagi-Bagi Mukena Gratis ke Mushalla. Ayo Daftar!

Rabu, 26 April 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Menjelang datanganya bulan Suci Ramadhan 2017, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar program bagi-bagi mukena dan Al-Qur'an gratis kepada tiap mushalla atau masjid seluruh Indonesia yang membutuhkan.

Jika Anda bepergian, misalnya, lalu menemukan di mushalla atau masjid yang kondisi mushaf Qur'annya kurang layak, sulit dibaca karena rusak termakan usia, banjir dan sebagainya, silakan langsung protret plang nama mushalla atau masjid tersebut menggunakan smartphone Anda. Hal itu dimaksudnya agar proses pengiriman berjalan lancar, alias diterima pihak pengelola tanpa nyasar.

Begitu pula ketika Anda menemukan mushalla atau masjid di lingkungan sekitar yang membutuhkan mukena. Tidak semua mushalla menyediakan mukena umum untuk shalat. Karena itulah, silakan protet juga kondisinya seperti apa, sekaligus alamatnya.

Lalu, kirim ke nomor WhatsApp sekretariat DPP PKB Jakarta. Ini nomornya, silakan catat yah! +6282141523456. Namun, syarat dikirimnya mushaf Al-Qur'an atau mukena itu adalah:

1. Tidak terdapat mushaf Al-Qur'an, atau masih ada, tetapi kondisinya sudah tidak layak baca.
2. Tidak terdapat mukena, atau masih ada tetapi kondisinya sudah lusuh dan kurang layak dipakai sholat.

InsyaAllah, jika dua syarat itu terpenuhi, maka akan dikirimkan langsung sejumlah Al-Qur'an (baru) dan mukena (baru/sesuai syariat), ditujukan ke DKM masjid/musholla yang Anda kirim alamat dan foto kondisi terakhirnya tersebut.

Jika bisa menyertakan aalamat sekaligus nomor kontak penerima beserta namanya, maka hal itu justru akan memudahkan proses penerimaan pengiriman. Silakan bantu share sebagai amal jariyah jelang Ramdhan. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB