Duh, Kasihan HTI, Dihujat Sana-Sini Tapi Belum Nemu Nama Khalifah yang Akan Diasong
Cari Berita

Advertisement

Duh, Kasihan HTI, Dihujat Sana-Sini Tapi Belum Nemu Nama Khalifah yang Akan Diasong

Sabtu, 29 April 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

Oleh Najwa Aulya

DutaIslam.Com - Agak kasihan sebenarnya sama teman-teman aktivis HTI mendengar acara "International Khilafah Forum" yang rencananya diselenggarakan di Gedung Balai Sudirman dan Masjid Az-Zikra (dulu bernama Masjid Muammar Qaddafi) mendapat penolakan dimana-mana.

Hidup memang kejam, setelah ditolak di sebagian besar negara muslim Timur Tengah (termasuk Saudi), di Indonesia pun mereka juga mendapat naga-naga yang sama.

Saran saya untuk saudara-saudara Hizbut Tahrir Indonesia. Daripada sibuk mengusung ideologi Khilafah dan teriak-teriak di pinggir jalan pemerintah thoghut, demokrasi kafir dan hancurkan Neolib, lebih baik tunjukkan siapa sosok yang hendak kalian angkat sebagai Khalifah?

Sepakati dulu dalam intern kalian Hizbut Tahrir se-dunia, baik HT Indonesia, HT London, HT Malaysia, HT India dan HT-HT sedunia yang konon anggotanya ada puluhan juta orang itu, siapa Khalifah yang hendak kalian usung?

Dalam Islam tidak boleh hukumnya ada dua orang Khalifah Islam di muka bumi. Bahkan ada riwayat, jika sudah terpilih seorang Khalifah, maka bunuhlah Khalifah kedua (yang ngaku-ngaku).
Masa' kalian kalah sama ISIS yang baru berdiri 2013 tapi sudah usung Khalifahnya duluan (Abu Bakar al Baghdadi) dan perang mati-matian di Suriah dan Iraq. Sedangkan kalian yang sudah berdiri sejak tahun 1953 sampai hari ini belum jelas Khalifahnya siapa?

Jangan sampai setelah Khilafah berdiri, sesama kalian malah gontok-gontokan. Seleb medsos pendukung Khalifah yang satu, perang-perangan status sama seleb medsos pendukung Khalifah yang lain. Masing-masing ribut sendiri, facebook rame, dan akhirnya pemenangnya tetaplah Mark Zuckerberg.

Kan gak lucu kalau nanti Felix Siauw perang status sama Jonru soal Khalifah junjungan. Belum lagi nanti kalian harus perang sama Imam demo 7 juta umat yang sudah memproklamirkan diri sebagai Imam Besar Umat Islam.

Jadi harus jelas, spesifik dan konkrit ya, kalian itu mau angkat siapa? Misalkan kalian mau angkat Felix Siauw sebagai Khalifah, ya sudah, usunglah dia dan biarkan diuji di hadapan publik dan sejauh mana dia bisa diterima di hadapan umat. Umat Islam se-dunia lho ya, bukan hanya umat Hizbut Tahrir!

Dan satu lagi. Jika sudah menang, tugas kalian akan sangat berat, yaitu mengalahkan ISIS yang Khilafahnya sudah berdiri duluan di Iraq wa Syam. Emang Felix Siauw berani?

Haiyaaa... kalau ga berani mau ditaruh dimana kepala botak lu di hadapan si "kafir" Bashar al Assad? [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB