Ansor DKI Jakarta Siapkan Ribuan Banser Jika HTI Nekad Gelar Forum Khilafah Internasional
Cari Berita

Advertisement

Ansor DKI Jakarta Siapkan Ribuan Banser Jika HTI Nekad Gelar Forum Khilafah Internasional

Sabtu, 22 April 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com – GP Ansor Jakarta mengeluarkan sikap tegas jika Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) jadi menyelenggarakan agenda Internasional Khilafah Forum 1438 H yang mengangkat tema “Khilafah Kewajiban Syar’i Jalan Kebangkitan Umat”.

Menurut kabar, agenda bernuansa makar itu akan digelar pada Ahad, tanggal 23 April 2017 pukul 19.30 – 23.00 WIB di Gedung Balai Sudirman Jl. Dr Saharjo 268 Tebet Jakarta Selatan.

Apabila aparat kepolisian tidak membatalkan acara tersebut, Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta Abdul Azis menyatakan tegas menolak dan siap membubarkan acara tersebut,

“Bagi kami HTI tidak boleh ada di Bumi Indonesia karena tidak menerima Pancasila dan NKRI,” tegas Abdul Azis, Jumat (21/04/2017) malam, sebagaimana dikutip Dutaislam.com dari Tribunrakyat.com.

Maka itu, lanjut dia, pihaknya akan siap berada di depan menolak dan membubarkan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh HTI di wilayah DKI Jakarta.

Sabtu dini hari (22/04/2017), ketika berita ini ditulis, Dutaislam.com mendapatkan kabar jika acara yang sedianya digelar di Balai Sudirman jaksel tersebut berpindah ke Aula Khadijah Masjid Adz-Zikra Bukit Sentul, Bogor (Masjid Ust. Arifin Ilham). Jamnya pun pindah dari mulai pukul 08.00 hingga 11-30 WIB.

"Jika mereka (HTI) masih tetap melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah Dki Jakarta, maka kami akan menurunkan ribuan personil Ansor dan Banser ke lokasi acara," tandasnya. Kini tinggal masyarakat Bogor berani nolak atau masih berpangku tangan jika bumi pertiwi dicabik-cabik orang-orang anti Pancasila itu. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB