[Kurangajar] Hina Habib Luthfi Keturunan Babi, Orang Ini Diburu Banser se Indonesia
Cari Berita

Advertisement

[Kurangajar] Hina Habib Luthfi Keturunan Babi, Orang Ini Diburu Banser se Indonesia

Minggu, 19 Maret 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Satu lagi akun Facebook menghina Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Pekalongan. Ahad (19/03/2017), screenshoot komentar yang mencaci maki Mursyid Thariqah di Indonesia itu, beredar. 

Nama akunnya Aziezah Mumtazah, beralamat di https://www.facebook.com/kanzul.fahmiy.5. Entah disengaja atau tidak, ia berkomentar kurangajar dengan menyebut Habib Luthfi sebagai keturunan babi. "Maunya ditipu sama monyet yang mengaku keturunan Nabi," hinanya di akun Facebook. Ini data yang didapatkan Dutaislam.com: 

Status yang menghina Habib Luthfi 
Pada Ahad pagi (19/03/2017), akun facebook Aziezah Mumtazah masih bisa diakses oleh publik, namun ketika berita ini ditulis, sudah digembok. Tercatat, status terakhir yang didapatkan kru redaksi Dutaislam.com adalah sebagai berikut:

------------
Mereka: "Itali punya pesawat tempur, engkau tidak punya".
Omar Mokhtar: "Terbang di atas arsy atau di bawah arsy?".
Mereka: "Di bawah arsy".
Omar Mokhtar: "Selama yang di atas arsy bersama kami, maka yg di bawah arsy tidak akan pernah mencemaskan dan menakutkan bagi kami".
------------

Redaksi Dutaislam.com sempat membaca ratusan komentar di dinding Facebooknya yang membantah dan bahkan mengancam akan diburu Banser Indonesia. "Banser Indonesia akan mengejarmu," tulis pemilik akun Makhzummil Wafaa.

Ada yang menulis komentar kalau pemilik akun penghina Habib Luthfi tersebut berada di Malaysia walau istrinya ada di Indonesia. Bahkan dia sempat menyebut "indon" (hinaan) bagi komentator yang menyebut dia ada di Malaysia. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB