Iklan

Iklan

,

Iklan

GP Ansor Jombang: Kalau Memang Tindakan Mereka Mengancam NKRI, Jangan Ragu, Sikat Saja!

9 Mar 2017, 17:23 WIB Ter-Updated 2017-03-09T10:23:32Z

DutaIslam.Com - Saat rapat Rijalul Ansor di PP Al Muhajirin 3 Bahrul Ulum Tambakberas, Selasa (07/03/2017), banyak sekali masukan dari PAC terkait maraknya aliran dan oknum-oknum yang aktif menyerang amaliah NU maupun tokoh-tokoh NU sekaligus menyebarkan intoleransi dan memecah belah NKRI.

Ketua Rijalul Ansor Cabang Jombang Gus Latif Malik, Lc menyebut, mereka ini hendak melubangi perahu NKRI yang kita tumpangi. "Sekarang kita sudah tidak boleh diam. Semua itu harus kita lawan. Harus disapu," tandas pengasuh PP Al Muhajirin 3 Bahrul Ulum Tambakberas yang biasanya dikenal kalem ini.

Ketua PC GP Ansor Jombang H Zulfikar Damam Ikhwanto dengan penuh semangat bahkan mengintruksikan agar tidak ragu-ragu, "kalau memang tindakan mereka mengancam NKRI, jangan ragu. Sikat saja!" pesannya.

"Kalau ada urusan, pasti kita bereskan," tambah Zulfikar kepada Dutaislam.com, Kamis (09/03/2017).

Saat ini, menurutnya, sudah saatnya ngaji Surat Yasin yang kini ayat 65, yakni: "Al yauma nakhtimu ala afhihim wa tukallimuna aidihim, watashadu arjuluhum bima kanu yaksibun".

"Karena mereka sudah keterlaluan, sudah saatnya kita tutup mulut mereka. Kita tutup mulut mereka yang aktif mengajarkan intoleransi dan memecah belah NKRI. Tak perlu lagi bicara dengan mulut. Bicara kepada mereka sudah harus dengan tangan dan kaki," tegasnya. [dutaislam.com/ ab]

Iklan