Aset NU Diprioritaskan Untuk Pengembangan Universitas NU
Cari Berita

Advertisement

Aset NU Diprioritaskan Untuk Pengembangan Universitas NU

Selasa, 14 Februari 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Bendahara Umum PBNU sedang memimpin rapat Tim Aset PBNU
DutaIslam.Com - Tim aset Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) harus bersinergi dengan lembaga-lembaga di PBNU yang ada keterkaitannya dalam menangani aset-aset NU.

Tujuan kegiatan tersebut agar mudah melakukan inventarisasi secara tuntas untuk segera dilakukan verifikasi supaya diketahui mana aset yang liquid dan mana aset non-liquid.

"Terhadap aset liquid segera lakukan restrukturisasi managemen dan optimalisasi aset, sedangkan terhadap aset non liquid harus dilakukan legal review," kata Bina Suhendra, Bendahara Umum PBNU dalam arahannya saat rapat tim aset PBNU sore ini, Selasa (14/02/2017) di Gedung PBNU.

Bina menyatakan, pengembangan aset diprioritaskan untuk sarana pendidikan terutama Universitas Nahdlatul Ulama (UNU), sarana kesehatan seperti rumah sakit, dan pengembangan ekonomi nahdliyin baik melalui koperasi maupun bentuk yang lain.

Manfaat dari optimalisasi aset NU harus berdampak dan dirasakan langsung warga NU. "Optimalisasi aset tentu manfaatnya kembali ke warga NU," ujar Bina. [dutaislam.com/ anw/ksf/dan]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB