Bebal, FPI Cabang Jatim Desak Pemerintah Bubarkan FPI
Cari Berita

Advertisement

Bebal, FPI Cabang Jatim Desak Pemerintah Bubarkan FPI

Senin, 16 Januari 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami


Ketua Forum Pemuda Indonesia (FPI) Jatim, Muhadi Al-Ansori

DutaIslam.Com
- Forum Pemuda Indonesia (FPI) Jatim mendesak pemerintah agar segera membubarkan Front Pembela Islam (FPI). Pernyataan sikap itu disampaikan oleh Koordinator FPI Jatim, Muhadi Al-Ansori menyusul bebalnya FPI Rizieq Shihab yang jelas-jelas berani melawan negara. (Baca: Jika FPI Hidup di Zaman Purba, Sunan Kudus Mungkin Didemo)

"Kami telah menggalang konsolidasi sesama pemuda cinta NKRI untuk menyampaikan tuntutan agar FPI segera dibubarkan," ujar Muhadi saat memberikan keterangan kepada wartawan, di Surabaya, Senin (16/1/2017) siang.

Muhadi menyebut pemerintah tidak perlu berpikir lambat karena FPI telah berulang kali terbukti melakukan kekerasan. Menurutnya, jika Polri berkoordinasi dengan kementerian dalam negeri, terutama Kesbang, akan bisa membubarkan FPI dengan menyertakan catatan, indikasi, dan bukti bahwa keberadaan FPI memang benar-benar menganggu.

Namun, jika nantinya pemerintah lambat dalam bersikap, Muhadi sudah punya rencana lain. "Jika pemerintah tidak tegas, kami akan melakukan pembubaran paksa FPI," sambung dia. Muhadi juga mengatakan kalau sekarang ini sudah banyak daerah di Indonesia yang menolak keberadaan ormas anti Pancasila macam FPI dan HTI.

"Saya menyimak langsung bagaimana rakyat Indonesia diberbagai daerah sudah banyak yang gatal dan mendesak FPI segera dibubarkan karena telah terbukti mengancam keutuhan NKRI dan bhinneka tunggal ika. Harga mati FPI dibubarkan, pemerintah harus tegas," pungkas Muhadi. [dutaislam.com/ ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB