Dukung Berdirinya Partai FPI!
Cari Berita

Advertisement

Dukung Berdirinya Partai FPI!

Rabu, 07 Desember 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

Oleh Jauhari Sofi 

DutaIslam.Com - Melihat semakin meluasnya dukungan masyarakat Muslim terhadap FPI (Front Pembela Islam), saya seratus persen turut mendukung berdirinya Partai FPI pada pemilu mendatang. 

Dukungan yang besar dari masyarakat ini adalah indikasi bahwa FPI dianggap mampu mewakili aspirasi mereka. Dengan melabeli diri sebagai pembela Islam, FPI tentu akan secara meyakinkan mendapat mayoritas suara dari pemilih muslim.

Melalui jalur partai dan parlemen, perjuangan FPI dalam mewujudkan maqsūd al-a’dzom atau tujuan organisasinya, i.e. menegakkan syariat Islam di Indonesia, akan semakin termungkinkan. Hal ini juga akan menghindarkan stigma bahwa FPI hanya jago di jalanan atau otot, tetapi ‘chicken’ di meja perundingan atau gagasan.

Bayangkan saja, jika presiden Indonesia dijabat oleh figur dari FPI dan mayoritas anggota dewan berasal dari FPI, maka betapa dekatnya Indonesia menjadi negeri yang super masyaalloh, alias baldatun thoyyibatun wa robbun ghofūr. FPI perlu segera memanfaatkan momentum kebangkitan Islam di Indonesia akhir-akhir ini.

Di bawah kepemimpinan FPI, saya yakin tidak akan lagi ada korupsi, ketimpangan ekonomi, prostitusi, atau judi di negeri ini. Masjid akan bertebaran di sana-sini, masyarakat rajin mengaji, tayangan TV jadi islami semua, kemudahan berpoligami, dan mungkin saja onta akan menjadi sarana transportasi karena minim polusi. 

FPI akan mampu menciptakan islamisasi secara total di Nusantara ini. Saya sepenuhnya mendukung berdirinya Partai FPI, meski tidak akan pernah memilih partai jenis ini. [dutaislam.com/ ab]
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB