Makan Buah Sebelum Makan Bisa Cegah Kanker
Cari Berita

Advertisement

Makan Buah Sebelum Makan Bisa Cegah Kanker

Kamis, 20 Oktober 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
makan buah sebelum makan siang

DutaIslam.Com - Makan buah di saat perut kosong ternyata berguna untuk terhindar dari penyakit kangker. Penelitian ini dilakukan oleh Dr Stephen Mak, yang memperlakukan pasien sakit kankernya dengan cara "un-ortodoks" itu, dan, banyak pasiennya yang sembuh.

Sebelum ia menggunakan energi matahari untuk membersihkan penyakit pasiennya, ia percaya pada penyembuhan alami dalam tubuh terhadap penyakit. Lihat artikelnya di bawah ini. Ini adalah salah satu strategi untuk menyembuhkan kanker.

Sampai akhir, tingkat keberhasilan saya dalam menyembuhkan kanker adalah sekitar 80%. Pasien kanker tidak akan meninggal. Obat untuk kanker sudah ditemukan dalam cara kita makan buah-buahan. Anda percaya atau tidak, itu hak Anda. Saya minta maaf untuk ratusan pasien kanker yang meninggal di bawah perawatan konvensional.

Kita semua berpikir makan buah berarti hanya membeli buah-buahan, memotongnya dan hanya memasukkannya ke dalam mulut kita. Ini tidak semudah yang Anda pikirkan. Ini penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan untuk makan buah-buahan.

Cara memakan buah-buahan yang baik adalah: 1.) Tidak memakan buah-buahan setelah makanan harian Anda. 2.) Makanlah buah saat perut kosong. Jika Anda makan buah pada saat perut kosong, itu akan memainkan peran utama untuk mendetoksifikasi sistem anda, menyediakan Anda dengan banyak energi untuk menurunkan berat badan dan kegiatan kehidupan lainnya.

Katakanlah Anda makan dua potong roti dan kemudian sepotong buah. Potongan buah siap untuk pergi langsung melalui lambung ke dalam usus, tetapi dicegah karena roti diproses terlebih dahulu sebelum buah.

Sementara itu, seluruh makan roti dan buah membusuk dan fermentasi dan berubah menjadi asam.
Saat buah masuk dan berkontak dengan makanan di perut dan pencernaan jus, seluruh massa makanan mulai merusak.

Jadi silahkan makan buah-buahan Anda pada saat perut kosong atau sebelum makan Anda!

Anda tentu sering mendengar orang berkata seperti ini: "Setiap kali aku makan semangka aku bersendawa (glegeken: Jawa), ketika aku makan durian perutku kembung, ketika saya makan pisang terasa seperti pengen lari ke toilet," dan lainnya. 

Sebenarnya, semua hal di atas tidak akan muncul jika Anda makan buah pada saat perut kosong.
Mengapa? Karena buah yang bercampur dengan makanan lain di perut akan menghasilkan gas dan karenanya Anda akan bersendawa.

Munculnya rambut putih, botak, gugup dan adanya lingkaran hitam di bawah mata tidak terjadi jika Anda mengambil buah pada waktu perut kosong.

Tidak ada hal seperti beberapa buah-buahan, seperti jeruk dan lemon bersifat asam, karena semua buah-buahan menjadi basa dalam tubuh kita, menurut Dr Herbert Shelton yang melakukan penelitian mengenai hal ini.

Jika Anda telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, Anda memiliki rahasia keindahan, berumur panjang, sehat bugar, berenergi, kebahagiaan dan berat badan normal.

Bila Anda perlu, minumlah jus buah -hanya minum jus buah segar, tidak dari kaleng, kemasan atau botol. Jangan meminum jus yang telah dimasak karena Anda tidak mendapatkan nutrisi sama sekali. Hanya ada rasa dari buah yang sudah dimasak. Proses memasak itu bisa menghancurkan semua vitamin dalam buah.

Jika Anda harus minum jus buah segar, minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur sebelum menelannya. Untuk proses detoksinasi (pembersihan tubuh), Anda bisa terapi dengan mengonsumsi buah selama 3 hari. Selama terapi, Anda hanya memakan buah-buahan. 

Dan Anda akan terkejut ketika teman Anda memberitahu kalau Anda terlihat berseri-seri!

Ini adalah buah-buahan yang bisa Anda konsumsi ketika perut kosong: buah kiwi, apel, strowberi, jeruk, semangka, jambu dan pepaya. [dutaislam.com/ ab]

Ada kapsul kanker dari bawang dayak. Silakan cek di www.manfaatbawangdayak.com
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB