Daftar Pondok Pesantren di Kota Semarang
Cari Berita

Advertisement

Daftar Pondok Pesantren di Kota Semarang

Sabtu, 08 Oktober 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Nama-nama pondok pesantren di Kota Semarang sangat banyak. Namun, kalangan masyarakat umum banyak yang tidak mengenal karena ketidaktahuan atau akses informasi tentang pesantren di Kota Semarang minim.

Padahal, itu sangat dibutuhkan bagi masyarakat luas ketika mereka akan memasukkan putra putri ke pesantren di sekitar Semarang. Pesantren di Semarang kalah terkenal dengan nama-nama sekolah berbasis jurusan. Barangkali, itu terjadi karena Semarang memang dikenal sebagai kota paling sibuk di Jawa Tengah.

Setidaknya, daftar nama pesantren di Kota Semarang yang Duta Islam sajikan ini bisa memenuhi kebutuhan informasi tentang pesantren seputar Semarang yang selama ini sulit didapatkan bahkan oleh kalangan pesantren sendiri. Berikut adalah daftar nama pesantren yang ada di Semarang.

Jika ada yang ingin ditambahakn dalam daftar pesantren ini, bisa komentar di bawah postingan ini untuk kami tambahkan kemudian hari karena list pesantren yang ada di bawah ini baru 70 nama pesantren. [dutaislam.com/ ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB