Gerakan Menulis Petilasan Gus Dur
Cari Berita

Advertisement

Gerakan Menulis Petilasan Gus Dur

Rabu, 24 Agustus 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Gerakan ini mencoba melakukan penelusuran jejak-jejak Gus Dur yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara, bahkan dunia.

Bagi Anda yang pernah berinteraksi dengan Gus Dur, atau di daerah Anda ada tokoh yang akrab dan pernah bertemu dengan Gus Dur, bahkan, ada suatu tempat yang bernilai sejarah: situs, petilasan, makam, masjid, pesantren, perpustakaan, toko buku, warung, atau tempat-tempat lain yang sering dikunjungi oleh Gus Dur, silakan digali lebih jauh 

Adakah sesuatu yang bisa diambil dan disebarkan kepada khalayak. Kira-kira interaksi apa saja yang pernah dilakukan oleh Gus Dur pada saat itu. Apabila jejak Gus Dur berupa situs, carilah lebih dalam sejarah di balik situs tersebut.

Ketika informasi sudah cukup, tuangkan menjadi sebuah tulisan maksimal 500-1000 kata (sekitar 2 halaman). Kemudian tulisan dikirim ke email: [email protected]

Lima  tulisan terbaik akan mendapatkan hadiah khusus dari Seknas Jaringan GUSDURian.
Karya yang lolos seleksi akan diterbitkan dalam bentuk buku. Bagi penulis yang karyanya dimuat akan mendapatkan 1 eks buku “Jejak Langkah Gus Dur”. 

Info lebih lanjut hubungi: 0821 4123 2345 (Tata). [dutaislam.com/ ab]
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB