Jika Buruh Cina di Indonesia Pegang Senjata Semua
Cari Berita

Advertisement

Jika Buruh Cina di Indonesia Pegang Senjata Semua

Jumat, 15 Juli 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Saya pernah ke Tibet. Saya tanya, gimana kok tibet bisa dikuasai cina, dan Dalai Lama sebagai pemimpin tibet bisa terusir? Jawabannya sungguh mengagetkan saya.

Dulu Tibet negara merdeka, lalu ada bantuan dari Cina untuk membangun Tibet, maka dikirimlah para pekerja dari Cina membangun jalan, jembatan dan sarana-sarana infrastuktur lainnya.

Tiba-tiba di suatu hari, ternyata pekerja-pekerja itu memegang senjata dan mengusai ibu kota dan pemerintahan. Dalai Lama ditangkap dan diasingkan keluar negeri. Ternyata mereka adalah para tentara yang menyamar jadi pekerja.

Kisah ini saya dengar langsung dari orang Tibet di kota Lasa (Ibukota Tibet).

Saya tidak dapat membuktikan apakah cerita ini benar atau tidak, namun saya mendengar langsung dari orang asli tibet tersebut.

Nah, kita harus waspada dengan pengiriman besar-besaran tenaga kerja Cina ke Indonesia. Apalagi ada isu pembelian/ pemasukan tenaga kerja cina ilegal dan bantuan wang dan pembuatan proyek KA dan minyak.

Mohon kisah ini dicermati dan dapat disampaikan kepada para pimpinan dan pembuat kebijakan di RI.

Silahkan di cek kebenaran sejarah bagaimana Tibet dikuasai/ dijajah oleh Cina. Sejarah resminya tentu tidak akan menulis seperti itu. Perlu penelitian yang sungguh-sungguh obyektif, bagaimana kejadian yang sesungguhnya itu terjadi.

Ini untuk menjadi kewaspadaan kita semua. Terutama kewaspadaan TNI dan Polri sebagai benteng pertahanan negara RI. [dutaislam.com/ ab]

Source: Sahabat Pena
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB