Ijazah Agar Doa Dikabulkan oleh Allah
Cari Berita

Advertisement

Ijazah Agar Doa Dikabulkan oleh Allah

Minggu, 17 Juli 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Bacalah Surat al-Fatihah dan doanya dengan posisi Anda menghadap kiblat sembari menghadirkan Allah dalam hati serta yakin kepada kemurahan dan pemberiaan-Nya, lalu Anda ucapkan ini 10 kali:

 اللهم أنت لها ولكل حاجه فاقضها بفضل بسم الله الرحمن الرحيم مايفتح الله للناس من رحمة فلا ممسك لها 

Bacanya: Allahumma anta lahaa wa likulli hajatin faqdhiha bifadhli Bismillahirrahmanirrahim, Maa yaftahillahu linnasi min rohmatin falaa mumsika lahaa.

Artinya: "Ya Allah Engkau pemberi manfaat pada Fatihah dan pada setiap kebutuhan, maka kabulkan hajat (kami) dengan keutamaan bismillahirrahmanirrahim. Apa yang Allah buka bagi manusia berupa rahmat maka tidak ada yang mampu menahannya".

Kami bantu mengaudiokan doa di atas dalam akun Souncloud Duta Islam agar Anda bisa mendengarnya dengan mudah. Semoga Allah akan mengabulkan bagi kita dan seluruh kaum muslimin setiap kebutuhan dalam kesehatan, kebahagian, keamaman, rejeki lapang, selamat dunia, selamat akhirat. Amin.

Doa dan ijazah ini diberikan al-A'llamah al-A'fif Billah al-Zahid, Habib Muhammad bin Abdullah al-Haddar Ba'alawi. Beliau adalah mertua Habib Zain bin Sumaith Madinah dan Habib Umar bin Hafidz Tarim, Hadramaut, Yaman.

Bila Anda mengamalkan ijazah ini, silakan kirim Fatihah ke Habib Muhammad bin Abdullah al Haddar Ba'alawi. Ketik "Qabiltu" atau "Saya terima" di kotak komentar di bawah ini. Semoga berkah. [dutaislam.com/ ab]
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB