Alumni Madrasah TBS Kudus Gelar Silatnas Bertema Aswaja Pagar Nusantara
Cari Berita

Advertisement

Alumni Madrasah TBS Kudus Gelar Silatnas Bertema Aswaja Pagar Nusantara

Kamis, 14 Juli 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami


DutaIslam.Com - Silatnas atau Silaturrahim Nasional dan Ngaji Bareng Masyayikh TBS yang sedianya diselenggerakan pada 23 Juli 2016/ 18 Syawwal 1437, bertempat di Gedung Madrasah TBS Kudus Jl. KH Turaichan Adjhuri No. 23 akan menghadirkan para kiai dan guru madrasah TBS. Antara lain: KH. Choirozyad TA, KH Muhammad Ulil Albab Arwani, KH. Muhammad Arifin Fanani, KH. Hasan Fauzi, KH. Musthofa Imron, S.H.I, dan lainnya.

Menurut rilis yang dikirimkan kepada Duta Islam pada Kamis (14 Juli 2016), acara ini akan dihadiri sekitar 2000-an alumni lintas generasi dan angkatan. Ada 20 angkatan terakhir mutakhorrijin Madrasah TBS yang bersedia mengikuti Forum Group Discution (FGD) yang diwakili 10 nama per angkatan.  

Sore jam 16.00 WIB para wakil alumni tersebut akan mengikuti 4 fokus diskusi, antara lain adalah Fokus pembahasan jaringan alumni, upgrade database alumni TBS Kudus tiap angkatan, kemadirian ekonomi dan konseling Aswaja kepada alumni. "Forum ini diadakan sebelum acara ngaji bareng bersama kiai-kiai madrasah TBS Kudus pada malam harinya hingga selesai," ujar Arif Musta'in, ketua panitia acara. 

Arif berharap, suksesnya acara silatnas akan memberikan sumbangan dan kontribusi nyata kepada madrasah TBS Kudus. Pada kesempatan tersebut, kata Arif, diagendakan pula lounching website www.santrimenara.com dan buku kompilasi 20-an judul esai Santri TBS bertajuk Madzhab Santri Menara. "Tentu semua itu atas restu para Syeikh di TBS," kata Arif.

Kepada alumni Madrasah TBS Kudus yang bersedia membantu kelancaran acara, panitia menyediakan rekening transfer untuk pendanaan acara. Rekening bendahara 1). BRI: 5928-01-002637-52-9 (An. Charis Rohman) atau ke BNI: 0335317112 (An. Charis Rohman). Jika sudah transfer, silakan konfirmasi langsung ke 085726826747 (SMS/WA). [dutaislam.com/ ab]

Para masyayikh TBS Kudus
Pengumuman Silatnas dan Ngaji Bareng Masyayikh Madrasah TBS Kudus 2016
Undangan Terbuka Hadiri Silatnas Madrasah TBS
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB