Gerakan Nusantara Mengaji, Khatamkan Al-Qur'an 300 Ribu Kali
Cari Berita

Advertisement

Gerakan Nusantara Mengaji, Khatamkan Al-Qur'an 300 Ribu Kali

Selasa, 29 Maret 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
DutaIslam.Com - Surat Publik

Assalamualaikum Wr Wb
Saudaraku, kaum muslimin wal muslimat di seluruh penjuru Tanah Air.
Sendi-sendi kehidupan kebangsaan, kenegaraan dan kemasyarakatan kita masih mengalami berbagai macam ujian dan cobaan yang tidaklah ringan.

Ancaman radikalisme, terorisme, kesenjangan ekonomi dan sosial, memudarnya nilai-nilai keagamaan, menjamurnya pergaulan bebas, maraknya penggunaan narkoba, LGBT, serta perilaku mau menangnya sendiri semakin menambah berat perjuangan kita semua untuk mewujudkan baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur. Negara sejahtera yang masyarakatnya makmur lahir dan batin.

Kita tidak boleh menyerah dengan kondisi ini, dan kita tidak boleh berpangkutangan membiarkan semua ketidak beresan ini terus terjadi. Mari kita terus benahi bersama-sama segala keruwetan, dan masalah bangsa ini dengan kerja keras, berikhtiar dan berjibaku mengerahkan segala daya upaya yang kita miliki. (Ingat ini? Sikap Ansor Soal Terompet Bersampul Qur'an)

Lebih dari itu, sebagai anak bangsa, sudah sepatutnya kita bersama-sama mengangkat kedua belah tangan memanjatkan doa dan permohonan kepada Allah SWT untuk keselamatan dan kesejahteraan seluruh bangsa Indonesia.

Saya mengajak seluruh saudaraku kaum muslimin wal muslimat seantero nusantara untuk bersama-sama melakukan riyadlah bermunajat kepada Allah dengan cara mengkhatamkan Al-Qur'an 300 ribu kali secara serentak dalam waktu bersamaan sehari-semalam dari mulai Sabang hingga Merauke.

Saya mengajak seluruh umat Islam di Indonesia untuk turut serta bergabung dan berpartisipasi membaca dan mengkhatamkan Al-Qur'an 300 ribu kali melalui kegiatan Nusantara Mengaji untuk keselamatan dan Keberkahan Bangsa Indonesia yang akan diselenggarakan nanti pada tanggal 7-8 Mei 2016. (Baca trik: Mengetahui Juz Al-Quran Tanpa Pusing)

Nusantara Mengaji ini adalah upaya kita bermunajat meminta pertolongan kepada Allah agar Bangsa ini dijauhkan dari segala bala' dan cobaan serta diberi kekuatan untuk Mampu mengatasi seberat apapun persoalan yang dihadapi Indonesia. 

Mari bergabung bersama saya dan para hafidz, kyai, santri serta pecinta Al-Qur'an bersama-sama membaca dan mengkhatamkan 300 ribu kali Al-Quran melalui Gerakan Nusantara Mengaji. (Baca juga: Al-Qur'an Audio Tanpa Download)

Semoga langkah ini mendapatkan ridlo dan pertolongan Allah SWT.

Wallahul Muwafiq Ilaa Aqwamith Thoriq
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

(Muhaimin Iskandar)

[sholahudin/dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB