Membersihkan Media Wahabi (Buku, Radio dan TV) dari Masjid dan Perpus
Cari Berita

Advertisement

Membersihkan Media Wahabi (Buku, Radio dan TV) dari Masjid dan Perpus

Minggu, 27 Desember 2015
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Pemerintah Kuwait dikabarkan menutup siaran TV Wesal milik kelompok wahabi garis keras yang berbasis di Saudi Arabia. Penutupan ini dilakukan pasca pengeboman yang menewaskan sekitar 25 orang dan melukai 200 jama'ah shalat Jum'at, 26 Juni 2015 lalu.

Pemerintah Tunisia bahkan akan menutup 80 masjid beraqidah wahabi setelah terjadi serangan terhadap turis asing sebanyak 39 orang yang akhirnya meninggal, di Sousse-Tunisia.

Dari pemeriksaan tersebut pemerintah menyita buku-buku yang berbau gerakan salafi, terutama buku-buku yang ditulis oleh Muhammad bin Abdul Wahab, Ibn Baz, Ibn Utsaimin, Ibn Taimiyah, Said Abdul ‘Adhim, Abdul Latif Mustahri, Abu Ishaq al-Huwaini, Mohammed Hussein Yacoub, dan Mohammed Hassan.

Banjir darah selalu mewarnai berita-berita diseluruh negara mayoritas muslim, dan pelakunya hampir semua beraqidah wahabi. (Baca juga: Sejarah Kelam Sekte Wahabi dan Berdirinya Kerajaan Saudi Arabia)

Menimbang ini semua hendaknya pemerintah Indonesia bersiap-siap menghadapi kemungkinan ini terjadi di Indonesia. Meskipun terkesan terlambat tapi daripada tidak sama sekali, sebaiknya pemerintah menutup semua sumber-sumber penyiaran wahabi di seluruh Indonesia, demi kemaslahatan seluruh warga negara Indonesia. Adapun TV dan Radio milik kelompok ini antara lain:

Media TV:
1. Dakwah TV
2. Sarana Sunnah TV
3. Ahsan TV Indonesia
4. Rdja TV
5. Yufid TV
6. Wesal TV
7. Bunayyah TV

Media Radio :
1. Radio Rodja - 756 AM (Area: Jabodetabek, Cileungsi, dan sekitarnya)
2. Radio Hang FM ~ 106 FM (Area: Batam dan sekitarnya)
3. Radio Assunnah (Area: Cirebon dan sekitarnya)
4. Radio Muslim (Area: Yogyakarta dan sekitarnya)
5. Radio Suara Qur'an - 94,4 FM (Area: Solo dan sekitarnya)
6. Radio Al-Iman
7. Radio Ar Royyan (Area: Gresik dan sekitarnya)
8. Radio Al-Bayan
9. Radio Ngaji Online
10. Radio Telaga Hati
11. Annash Radio (Jakarta)
12. Radio Muadz (Kendari)
13. Radio Syiar Sunnah - 981 KHz (Yogyakarta)
14. Radio Hidayah - 103.4 FM (Pekanbaru)
15. Radio Fajri FM ( Bogor dan Jabotabek)

Mohon disebarkan seluasnya. Agar pemerintah Indonesia bisa menyikapi dengan benar dan serius atas beredarnya radio-radio wahabi yang acap mengajarkan ajaran kebencian kepada sesama anak bangsa, bahkan sesama muslim, sebagaimana terjadi di belahan dunia lain. [dutaislam.com/ ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB