Ini Sumpah Presiden Chechnya Perangi Wahabi
Cari Berita

Advertisement

Ini Sumpah Presiden Chechnya Perangi Wahabi

Selasa, 29 Desember 2015
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

Dutaislam.com - Presiden Chechnya Ramzan Akhmadovich Kadyrov adalah presiden Ahlus Sunnah Wal Jama’ah yang sangat taat beragama. Sosok yang saat ini dipuja oleh rakyat Chechnya ini mampu menyulap negara yang sebelumnya porak-poranda menjadi negeri indah dan bersih.

Selain itu, Ramzan Kadyrov yang belum berumur 40 tahun ini juga mendorong penerapan berbagai aspek hukum syariah di negaranya. Islam diajarkan di semua sekolah. Ia memerintahkan wanita berjilbab di gedung publik dan sekolah.

Saat berbicara kepada media Sky News Arabiya, Bapak presiden yang putranya berumur 10 Tahun tapi sudah hafal Al-Qur’an ini pernah menyatakan bersumpah nazar akan memerangi aliran wahabi yang menurutnya sudah kafir.

ﺍﻟﺮﺋﻴﺲ ﺍﻟﺸﻴﺸﺎﻧﻲ ﺭﻣﻀﺎﻥ ﻗﺎﺩﻳﺮﻭﻑ ﻟﻘﻨﺎﺓ ﺳﻜﺎﻱ ﻧﻴﻮﺯ ﺍﻟﻌﺮﺑﻴﺔ :“ ﻟﻘﺪ ﻧﺬﺭﺕ ﺣﻴﺎﺗﻲ ﻓﻲ ﻣﺤﺎﺭﺑﺔ ﺍﻟﻔﺮﻗﺔ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﺍﻟﻀﺎﻟﺔ ﺍﻟﻜﺎﻓﺮﺓ , ﺇﻧﻨﺎ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻮﻥ ﻧﺤﺐ ﺍﻟﺼﺤﺎﺑﺔ ﻭﺍﻷﻭﻟﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﺼﺎﻟﺤﻴﻦ ﻭﻧﺤﻦ ﻋﻠﻰ ﻧﻬﺞ ﺍﻟﻘﺮﺀﺍﻥ ﻭﺍﻟﺮﺳﻮﻝ ﻋﻠﻴﻪ ﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ . ﻟﻘﺪ ﻗﺎﻝ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﻋﻨﻲ ﺃﻧﻲ ﻣﻠﺤﺪ , ﻭﻫﺬﺍ ﺩﻟﻴﻞ ﻋﻠﻰ ﺟﻬﻠﻬﻢ ﺑﻌﻠﻢ ﺍﻟﺪﻳﻦ , ﻭﻟﻮ ﻋﻠﻤﺖ ﺃﻥ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﺑﻤﻜﺎﻥ ﻣﺎ ﻟﺤﺎﺭﺑﺘﻬﻢ ﺑﻨﻔﺴﻲ , ﻓﻬﻢ ﻓﺮﻗﺔ ﺷﺎﺫﺓ ﺿﺎﻟﺔ ﺗﺤﺎﺭﺏ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﻭﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ , ﻭﻫﻢ ﻻ ﻳﻔﻘﻬﻮﻥ ﺷﻴﺌﺎ ﺑﺎﻟﺪﻳﻦ ﺍﻟﺬﻱ ﻳﻨﺒﺬ ﺍﻹﺭﻫﺎﺏ ﻭﺍﻟﺘﻄﺮﻑ , ﺇﻥ ﺁﺑﺎﺋﻨﺎ ﺣﺎﺭﺑﻮﻫﻢ ﻭﺣﺬﺭﻭﺍ ﻣﻨﻬﻢ ﻭﻧﺤﻦ ﻋﻠﻰ ﻫﺬﺍ ﺍﻟﻨﻬﺞ ﺇﻥ ﺷﺎﺀ ﺍﻟﻠﻪ ”

Presiden Chechnya Ramzan Akhmadovich Kadyrov kepada Sky News Arabiya menyatakan: “Saya sudah bersumpah nazar dalam hidupku akan memerangi kelompok sesat sekte wahhabiyah yang kafir. Sesungguhnya kita adalah kaum muslimin yang cinta kepada para shahabat, para wali Allah, Dan para shalihin. Dan kita berada atas jalan Rasul Shallahu ‘Alaihi Wasallama dan Al Qur’an. Sesungguhnya Wahhabiyah telah menuduh saya sesat, Dan ini menunjukkan atas kebodohan mereka terhadap hukum agama. Jika saja saya mengetahui ada golongan wahhabiyah disuatu tempat maka saya sendiri yang akan memerangi mereka, Karena mereka adalah golongan sedikit dan sesat menyimpang yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Mereka tidak memahami ilmu fiqh dalam agama hingga menyebabkan berpaham teroris dan berlebihan dalam beragama.

Bahwa Ayah -ayah kami telah memerangi dan memberikan peringatan atas bahaya mereka, Maka kami akan senantiasa berada dalam jalan ini, Insya Allah. [dutaislam.com/ab]
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB