Bashar al-Assad, Qaddafi dan Saddam
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Bashar al-Assad, Qaddafi dan Saddam

Duta Islam #01
Rabu, 18 November 2015
Loading...

Ketiganya sama² dari militer. Dua orang sama² dari partai Baath (Saddam dan Bashar), namun diantara ketiganya Saddam adalah yg paling kejam thdp rakyatnya dan yg paling bodoh karena mau dihasut Amerika utk memerangi Iran yg masih lemah didera oleh revolusi yg melelahkan. Bahkan saat itu Iran blom bersatu spt skrg karena militernya sebagian masih blom tunduk kepada pemimpin revolusi saat itu yakni Imam Khumaini. Saddam menyerang Iran dan menduduki kota terdekat ke perbatasan.

Gagal mengalahkan Iran meskipun dibantu oleh Arab dan Amerika, Saddam mengulangi lagi kebodohannya yg memakan umpan pancingan dari Amerika utk menghabisinya supaya menginvasi Kuwait. Akhirnya Saddam dikhianati orang terdekatnya yg menunjukan lobang persembunyian Saddam yg berbentuk kuburan dan bernafas dgn selang. Kasihan.. Akhirnya mati digantung setelah ditinggalkan oleh loyalisnya. Hukuman gantung itu layak baginya yg telah membantai jutaan rakyatnya sendiri selama ia berkuasa.

Qaddafi nasibnya ga jauh dari Saddam, tp kematian Qaddafi jauh lebih terhormat dari Saddam karena Qaddafi tdk pernah membantai rakyatnya ataupun menginvasi negara tetangganya. Qaddafi mati terhormat dlm membela bangsanya dari NATO yg memanfaatkan orang² TIDAK BERAKAL dari rakyatnya yg diiming²i berdirinya Khilafah Islamiyah oleh Hizbut Tahrir dan NATO. Qaddafi gugur sbg Pahlawan bangsanya dan perusahaan raksasa Amerika langsung bercokol di Libya mengeksploitasi kekayaan minyak Libya yg setara dgn 60% kandungan minyak di dunia.

Bashar al-Assad belajar dari kejatuhan Qaddafi dan kebodohan Saddam. Bashar tidak mau kompromi lagi dgn segala intrik² licik Amerika utk menjatuhkan dirinya yg berakibat dgn berdirinya pemerintahan boneka Amerika yg akan mengeksploitasi kekayaan kandungan minyak di Negaranya spt yg terjadi di Iraq dan Libya. Assad sangat tau pola Amerika yg memanfaatkan orang² bodoh berjenggot untuk menciptakan kekacauan dimana². Assad dengan sangat berani mengambil keputusan utk minta bantuan Rusia seteru abadi Amerika untuk menghabisi pion² Amerika dalam mencapai tujuannya.

Penulis: Surya Hamidi

close
Banner iklan disini