Apakah Bashar Assad Syiah?
Cari Berita

Advertisement

Apakah Bashar Assad Syiah?

Rabu, 18 November 2015
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
DutaIslam.Com - Kalau mau menuduh Bashar Asad syi'ah, setidaknya harus bertanya kepada syi'ah itu sendiri atau ke Bashar itu sendiri, dan cobalah konfirmasikan dengan bukti pendukung.

Ketika Bashar ditanya apakah Anda syi'ah? Dia jawab, aku orang yang tidak begitu perhatian dengan masalah mazhab, tapi aku benci kepada orang-orang yang menjadikan agama sebagai kedok  dan alasan untuk saling membunuh.

Sudah dapat jawaban Assad yang demikian, tinggal tanya sama orang sunni seperti Ramadhan al-Bouthi yang mendukung Assad dan dibunuh oleh wahabi karena mendukung Assad. Ramadhan al-Bouthi menyatakan kalau Assad adalah Sunni.

Tanya juga ke Ahmed Hassoun, Mufti Suriah yang sunni tersebut. Jawabannya tetap sama. Lalu tanya ke syi'ah, apakah Assad itu syi'ah? Sampai saat ini kami belum menemukan satu pun orang syi'ah yang mengatakan kalau Assad itu syi'ah. (Baca: Seminar Penggalangan Fulus Berkedok Suriah)

Sekarang tinggal lihat gambar yang ada di bawah ini tentang bagaiman Assad ketika sholat. Sedekap, atau lurus?

Foto bashar Asad Ketika Shalat
Masih suka ona ni pikiran sendiri? Waras sedikit lah. Baca juga artikel menarik tentang Asad dan juga hakikat perang di Suriah. Biar melek sedikit. Judulnya: Bongkar 10 Fakta Perang Suriah yang Disembunyikan Media Islam Radikal. [dutaislam.com/ ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB