Tengku Zulkarnain Tak Setuju Ustad Somad Jadi Cawapres, Munafik?
Cari Berita

Advertisement

Tengku Zulkarnain Tak Setuju Ustad Somad Jadi Cawapres, Munafik?

Duta Islam #03
Kamis, 02 Agustus 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Tenku Zulkarnain tak setuju Abdul Somad jadi Cawapres. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Itima’ Ulama Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) di Jakarta, Jumat-Ahad (27-29/07/2018), merekomendasikan Ustadz Abdul Somad menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pilpres 2019 mendatang. Ustadz Somad digadang-gadang untuk mendapingi Prabowo Subianto.

Rekomendasi Ustadz Somad menjadi Cawapres dipertegas oleh aktivis 212 yang juga politikus PAN Eggi Sudjana. Eggi mendorong duet Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad (PUAS). Bahkan Eggi menyebut, parpol koalisi keumatan yang tak mendukung duet ini berarti munafik.

"Kita akan lihat partai yang selama ini getol menyuarakan koalisi keumatan, tapi justru tidak setuju dengan UAS mendampingi Pak Prabowo sesuai hasil ijma' ulama hanya karena kadernya gagal jadi cawapres," kata Eggi, Senin (30/07/2018) dilansir dutaislam.com dari detik.com.

Tetapi tak semua dari kelompok keumatan tersebut setuju Ustadz Somad mendampingi Prabowo Subianto. Salah satunya Tenku Zulkarnain. Tengku Zulkarnain tak sepakat jika Ustadz Somad jadi Cawapres. Dia justru lebih setuju Ustadz Somad jadi ketua Majlis Permusyawaratan Rakwat (MPR).

“Saya lebih setuju Prabowo Presiden, AHY Wapres, Ustad Abdul Somad Ketua MPR, indah nian Indonesia,” kata Tengku dalam cuitannya di Twitter, Selasa (31/07/2018).



Tengku Zulkarnain munafik? [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB