Kamis, 02 Agustus 2018

Pemberontak yang Harusnya Hengkang dari Indonesia Menurut Habib Saggaf

Habib Saggaf bin Mahdi BSA. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Indonesia lagi masif sebaran fitnah dan kebencian. Tahun politik jelang Pemilihan Preside (Pilpres) 2019 menambah gencar fitnah yang terjadi, termasuk serangan kepada Presiden.

Baliho berisi pesan positif dari Habib Saggaf bin Mahdi BSA patut dipertimbangkan dan menjadi renungan. Agar tak mudah termakan fitnah dan diadu domba oleh kelompok yang menginginkan Indonesia Hancur.

Menurut Habib Seggap, pemimpin adalah orang terbaik yang telah dipilih Allah. Proses pemilihan yang melibatkan rakyat hanya sabab sehingga seseorang terpilih menjadi pemimpin. Habib kemudian menyimpulkan bahwa orang-orang yang suka memfitnah pemerintah, suka bikin onar, suka menghasut agar pemerintah dibenci, dan suka bikin kacau negara, dialah seorang pemberontak. Orang tersebut yang seharusnya diusir dari Indonesia.



“Siapapun pemimpin di negara ini, dia adalah orang terbaik yang dipilih Allah. Soal pilihan rakyat itu hanya sebab musabab karena yang menggerakkan hati mereka untuk memilih adalah Allah. Jadi, orang-orang yang suka memfitnah pemerintah, teroris, orang yang suka bikin onar, suka menghasut untuk membenci pemerintah dan suka bikin kacau negara ini, mereka itu adalah pemberontak yang harusnya diusir dari Indonesia.” Demikian kata Habib Seggaf.

Apakah anda masih suka memfitnah dan bikin onar? Tanyakan kepada diri sendiri! [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini