Minggu, 12 Agustus 2018

PAC IPNU-IPPNU Kranggan Galang Donasi untuk Korban Bencana Lombok


DutaIslam.Com - Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul (IPPNU) Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung melakukan penggalangan dana dalam rangka untuk membantu korban bencana gempa di Lombok.

"Alhamdulillah Pengurus Anak Cabang (PAC) Kranggan melakukan penggalangan dana untuk korban bencana Lombok," ujar Habib Pengurus Bidang Pengkaderan PAC IPNU Kranggan, Temanggung pada Ahad (12/08/2018).

Dijelaskan dia, bencana alam gempa bumi di Lombok NTT, NTB, dan  Bali yang menimbulkan banyak sekali kerusakan, korban, pengungsi memanggil untuk segera melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan. Kami selaku keluarga IPNU-IPPNU Kranggan, berbuat sebisa mungkin untuk pengalangan donasi korban gempa Lombok, NTB dan Bali.

:Alhamdulilah dengan adanya pengalangan dana ini, MWC NU Kranggam juga khususnya Banser ikut menjaga berjalannya penggalangan tersebut," lanjutnya.

Pihaknya mengatakan, penggalan dana itu dilakukan di sepanjang Jalan Kranggan-Magelang selama dua hari. "Pada tanggal 10-11 Agustus 2018 kemarin sesuai izin yang diberikan pada kami," ujar dia.

Lokasi tepatnya, kata dia, pengalangan donasi PAC IPNU-IPPNU Kranggan, berempat di traffic light (lampu lalu lintas) Kranggan.

"Alhamdulillah total dana yang kami kumpulkan sebesar Rp. 6.328.000 yang kami salurkan lewat Lazisnu Kranggan," beber dia. [dutaislam.com/ibda'/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini