Jumat, 03 Agustus 2018

Lelah, Yusuf Pendiri PKS Meninggal Dunia

Pendiri PKS Yusuf Supendi. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Innalillahi wainna ilaihi rajiun, salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusuf Supendi meninggal, Jumat (03/08/2018). Yusuf diduga kelelahan setelah beberapa hari mengurus pencalonannya jadi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Yusuf merupakan caleg dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Dilansir Dutaislam.com dari Wartaekonomi.id, Yusuf Supendi wafat dalam usia 60 tahun di RSCM Jakarta sekitar pukul 06.00. Jenazah Yusuf bakal disemayamkan di rumah duka di RT 12 RW 01 No.28, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kemudian dishalatkan di Masjid Arrahman Kalisari setelah shalat Jumat dan dimakamkan di TPU Kober Kalisari.

Yusuf Supendi lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 15 Mei 1958. Karir terakhir, Yusuf terdaftar sebagai calon anggota legislatif dari PDIP setelah sebelumnya bergabung dengan Partai Hanura. Kader PDIP pun ikut berduka setelah mendengar kematian Yusuf.

"Kami sungguh ikut berduka dan turut sepenanggungan dengan keluarga besar yang ditinggalkan," kata Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno dilasir dari Liputan6.com.

Hendrawan menyebut, Yusuf diduga kelelahan dengan persiapan pencalegannya.

"Ini info tersebut sedang ditindaklanjuti. Kecapekan karena persiapan-persiapan pencalegan dan pelatihan bacaleg. Beliau ikut pelatihan beberapa hari yang lalu," katanya.

Dia pun berdoa agar Yusuf Supendi mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

"Semoga kasih sayang, teladan, dan kenangan bersama beliau tetap hidup di antara keluarga dan teman-teman. Semoga husnul khatimah," ucapnya, dilansir dari media yang sama. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini