Selasa, 07 Agustus 2018

Kabar Hot “Partai Allah” akan Berkoalisi dengan “Partai Setan”, Ketuanya Diam-diam ke Istana

Kabar PAN berkoalisi dengan partai pengusung Joko Widodo. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Dilansir dari viva.co.id, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, memberi sinyal bahwa akan ada satu partai lagi yang akan masuk mendukung koalisi pengusung Joko Widodo sebagai calon presiden 2019-2024. Partai Amanat Nasional atau PAN disebut-sebut akan bergabung tersebut.

Kenyataan ini diperkuat oleh pernyataan Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. Hasto juga mengatakan, akan ada satu partai lagi yang akan ikut dalam koalisi partai pengusung Joko Widodo. Dengan ini, akan ada tujuh partai pendukung yang memiliki kursi di DPR, dan tiga partai baru.

Nah, pada Selasa (07/08/2018) sore Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan diketahui terlihat menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Tetapi, ia datang tidak melalui pintu biasanya, tetapi melalui pintu lain yang berada di sebelah Wisma Negara.

Pintu Wisma Negara memang kerap menjadi tempat masuk tamu-tamu yang tidak ingin dipublikasikan kedatangannya, atau ingin menghindar dari pemberitaan media.

Kalau benar PAN akan berkoalisi dengan partai lain pengusung Joko Widodo, meminjam istilah Senior PAN Amin Rais, maka “Partai Allah” (PAN) akan bergabung dengan “Partai Setan” (PDIP). Apa yang akan terjadi?

Hanya Allah yang Agung dan tidak ikut-ikut berkoalisi dengan partai-partai itu yang tahu. Manusia hanya bisa berdoa yang terbaik. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini