Gus Nadir Sindir Sandiaga Uno dengan Ucapan Terima Kasih
Cari Berita

Advertisement

Gus Nadir Sindir Sandiaga Uno dengan Ucapan Terima Kasih

Duta Islam #03
Sabtu, 11 Agustus 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Nadirsyah Hosen. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Rois Syurian PCI NU Australia-New-Zeland nyindir Sandigara Uno dengan ucapan terima kasih. Ucapan terima kasih disampaikan Gus Nadir karena Sandiaga Uno dinilainya turut menjaga demokrasi Republik Indonesia.

Keikutsertaan Sandiaga Uno menurut Gus Nadir telah menghindarkan Pemilihan Presiden (Pilpres 2019) dari calon tunggal. Dengan begitu, kini dapat dipastikan bahwa calon presiden ada dua pasang, yaitu Joko Widodo-Kiai Makruf Amin dan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Uno.

Tetapi Gus Nadir juga menyinggung dana yang diberikan sandi untuk kampanye.  Dia mengucap terima kasih karena Sandi telah bersedia membantu kesulitan Prabowo karena bersedia menyediakan dana kampanye. Dengan dana tersebut, kata Gus Nadir, partai koalisi tak perlu keluar uang. 

“Terima kasih @sandiuno sudah turut menjaga demokrasi RI sehingga kita terhindar dari calon tunggal, sudah bersedia membantu kesulitan Pak Prabowo, sudah berkenan menyediakan dana untuk kampanye sehingga partai koalisi gak perlu keluar uang,” ucap Gus Nadir melalui Twitternya, Jumat (10/08/2018).


Gus Nadir juga menulis apresiasi kepada Sandi karena pengorbanan yang luar biasa atas semua yang dia lakukan dalam pencalonan Pilpres 2019.

“Pengorban anda luar biasa” tambah Gus Nadir dengan emot jempol. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB