Gun Romli Sorot Gerombolan Ganti Presiden Koalisi Gerombolan Ganti Sistem
Cari Berita

Advertisement

Gun Romli Sorot Gerombolan Ganti Presiden Koalisi Gerombolan Ganti Sistem

Duta Islam #03
Selasa, 07 Agustus 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Guntur Romli. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Intelektual Muda Nahdlatul Ulama (NU) Guntur Romli ikut menyoroti seruan ganti presiden oleh DPP PKS Mardani Ali Sera yang dan Mantan Jubir HTI Ismail Yusanto yang lagi viral di media sosial.

Guntur Romli memposting kembali video tersebut dengan caption seakan memperjelas maksud seruan di dalam video tersebut. Menurutnya, 2019 bukan lagi seruan ganti presiden, tetapi sudah ganti sistem.

Para penyeru ganti presiden, lanjut Guntur Romli, kini telah berkoalisi dengan kelompok penyeru ganti sistem. Mereka menggunakan ganti presiden hanya untuk memperhalus bahasa atau tagline.

Guntur Romli menafsirkan, ganti sistem yang dimaksud oleh mereka adalah ganti Pancasila dan UUD 45 dan Bhinneka Tunggalika.

“2019 bukan lagi tuntutan ganti presiden tapi sudah ganti sistem! Gerombolan ganti presiden berkoalisi dengan gerombolan ganti sistem atau mereka ingin ganti sistem tapi tapi agar lebih soft taglinennya masih pake ganti presiden dulu. Ganti sistem, mereka ingin ganti Pancasila UUD45 NKRI dan Bhinneka Tunggalika,” katanya.[dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB