Bermodus 2019 Ganti Semua, Felix Siauw Serukan Ganti Rezim dan Ganti Sistem
Cari Berita

Advertisement

Bermodus 2019 Ganti Semua, Felix Siauw Serukan Ganti Rezim dan Ganti Sistem

Duta Islam #02
Senin, 13 Agustus 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Felix dan temennya ketika ngoceh ganti sistem.
DutaIslam.Com - Dalam sebuah ocehannya, Felix Siauw beberapa waktu lalu ketahuan menyerukan ganti sistem dalam modus 2019 ganti semuanya.

Karena HTI dibubarkan, rezim sekarang memang tak bersahabat dengan HTI. Tapi bagi Felix lagi-lagi diklaimnya tak bersahabat dengan Islam. Mungkin dia sakit hati.

"Rezim yang sekarang ini adalah rezim yang tidak bersahabat dengan Islam, senantiasa menyudutkan Islam," ujar Felix dalam rekaman video yang diposting akun twitter @narkosun, (07/08/2018).

Menurutnya, bukan hanya rezimnya yang tidak berpihak dengan Islam, tapi sistem yang selama ini dipakai di Indonesia juga tak berpihak dengan Islam.

"Yang perlu disepakati lagi adalah bahwa tidak hanya rezim ini yang membuat setidaknya rezim ini yang tidak berpihak pada Islam, tapi sistemnya ini juga tidak berpihak pada Islam," kata Felix. Yang berpihak dengan Islam, maksudmu Khilafah Lix?

"Jadi apa yang kemudian kita sepakati kita tahu dan kita inginkan bersama, 2019 ganti semua, ganti rezimnya, ganti kemudian sistemnya," tambah felix makin kentara modusnya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB