Selasa, 03 Juli 2018

Wanita “Khotbah” Ganti Presiden di dalam Masjid

Screenshot video wanita orasi politik ganti presiden di Masjid. Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com – Larangan kampanye politik di masjid oleh Kemenag beberapa waktu lalu tak dihiraukan. Sebuah rekaman video sekelompok orang yang mengusung ganti presiden dalam Pilpres 2019 memperlihatkan kejadian tersebut viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 01:00 menit tersebut terlihat sekelompok orang berbaris memegang spanduk bertuliskan Ganti Presiden 2019. Terdengar suara seorang wanita melakukan orasi politik ganti presiden.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hadirin sekalian saya sangat berbahagia karena tanggal 1 Juli 2018 seluruh seluruh negarawan sepakat,” katanya

“Ganti Presiden 2019,” disambung oleh para hadirin yang mayoritas laki-laki.

“Berkumpul semua wahai hati-hati yang mencintai kebenaran. Berkumpul semua wahai hati-jati yang merindukan perubahan, kemerdekaan, kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia,” sambung perempuan tersebut.

Berdasarkan orasi, acara tersebut disebutkan atas nama Jakarta dan Solo Raya. Kampanye tersebut diduga kuat dilakukan di dalam masjid. Pasalnya, terdapat mimbar di belakang orang-orang tersebut.
Video tersebut diposting oleh akun Twitter bernama Fathkul Huda.

“Agama binasa ketika wanita khotbah dengan jamaah laki-laki di masjid dengan orasi politik. Lawan perusak agama!,” tulis Fathul memberi caption postinganya. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini