Minggu, 22 Juli 2018

Tiga Cabang Lomba yang Akan Dikuti Utusan LP Ma'arif Kalbar di Porsemanas I Malang

Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Pelepasan peserta Posemanas I utusan LP Ma'arif Kalbar di Aula Syekh Abdurrani Mahmud IAIN Pontianak, Ahad (22/07/2018)
DutaIslam.Com - Pengurus LP Ma'arif  NU Kalbar mengutus siswa siswi terbaiknya untuk berkompetisi pada Pekan Olahraga dan Seni Ma'arif Nasional (Porsemanas) I oleh Pengurus Pusat Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama, Senin-Jumat (23-27/07/2018 mendatang. Para peserta yang akan berkompetisi di Kota Malang tersebut secara resmi dilepas di sela- sela agenda Rapat Tahunan Komisariat PMII IAIN Pontianak, Ahad 22/07/2018).

Pelepasan berlangsung di Aula Syekh Abdurrani Mahmud IAIN Pontianak. Pelepasan kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar H Sukiryanto, Pengurus PWNU Kalbar Didi Darmadi Mlett, Sekretaris PWLP Maarif NU Kalbar Pinkonda Jono Harun, peserta Porsemanas I, para Kader PMII, serta undangan di kampus IAIN Pontianak.

Didi Darmadi  menyampaikan, walau dengan keterbatasan persiapan dan peserta, kontingen Porsemanas I dari Kalbar kali ini akan mengikuti 3 cabang lomba. Yakni Atletik, bulu tangkis, dan kaligrafi.

"Kita berharap bahwa peserta yang diutus mewakili LP Ma'arif NU Kalbar mampu memberikan prestasi gemilang di event nasional Ma'arif kali ini," katanya.

Sementara H.Sukiryanto berharap besar kepada para siswa yang akan berlaga di acara Porsemanas nanti. Dia berpesan agar peserta terus mengasah dan menggali potensinya di masa mendatang.

"Kita berharap mereka mampu berprestasi dan menjadi inspirasi bagi siswa siswi lainnya yang berada di sekolah naungan LP Ma'arif NU Kalbar untuk terus mengasah dan menggali potensi dirinya di masa mendatang,” katanya.

Pihaknya mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh LP Ma’rif.

“Kami akan terus mendukung event-event yg dilaksanakan Ma'arif," tegasnya sekaligus melepas keberangkatan peserta Porsemanas I [dutaislam.com/Fauzi/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini