Jumat, 27 Juli 2018

Sedih, Zulkifli Hasan Minta Maaf Atas Kelakuan Bejat Adiknya yang Kena OTT

Zainuddin Hasan dan Zulkifli Hasan. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan mengecewakan masyarakat lampung selatan. Bupati yang pernah memprovokasi warga lampung untuk makar ke PBNU itu kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK, Kamis (26/07/2018) malam.

Ketua MPR Zulkifli Hasan, kakak dari Zainuddin Hasan, mengaku prihatin. Dia pun minta maaf kepada masyarakat lampung atas kelakuan bejat sang adik.

"Sebagai kakak, saya memohon maaf kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya dan seluruh masyarakat Lampung atas apa yang terjadi," ujar Zulkifli, Jumat (27/07/2018) dilansir dari detik.com
Zulkifli sedih dengan kasus yang menimpa Zainudin. Sebagai wakil orang tuanya, Zulkifli menyesalkan kejadian ini.

"Sebagai kakak tertua, wakil orang tua, kami sangat prihatin dan sedih atas musibah yang terjadi," ucapnya.

Zulkifli mengungkapkan, sejak kecil keluarganya selalu mengajarkan kejujuran. Dirinya kemudian menyebut OTT adiknya ini ujian.

"Kami sejak kecil dididik untuk selalu bekerja keras dan berbuat jujur. Peristiwa ini menjadi ujian bagi keluarga kami," sebut Zul.

OTT Zainuddin Hasan diduga terkait proyek infrastruktur. Demikian kata pihak KPK. Dalam OTT yang berlangsung hingga Jumat (27/07/2018) dini hari tersebut ada 12 orang ditangkap. Tim KPK mengamankan uang Rp 700 juta dalam pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

"Diduga terkait dengan proyek infrastruktur," kata Ketua KPK Agus Rahardjo. [dutaislam.com/pin]

source: detik.com

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini