Kamis, 12 Juli 2018

Ngawur Murokkab, Islam Nusantara Disebut Bertuhan Jokowi Bernabi Said Aqil Siraj

Adi Winarko dari Bogor sebut Jokowi Tuhan Islam Nusantara. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Banyak orang yang masih gagal paham dengan maksud Islam Nusantara. Namun, ketidakpahamannya justru berbuntut tindakan ngawur. Ali-alih ingin mensucikan Islam dari istilah-istilah baru. Malah agama Islam dibuat mainan dengan membawa nama-nama tuhan.

Hal ini sebagaimana dilakukan Adi Winarto. Dia menyebut bahwa Islam Nusantara bentukan Joko Widodo dan bernabi Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siraj. Sedangkan Walidongo disandangkan kepada Mantan Ketua MK Mahfud MD.

Adi melakukannya dengan memposting sebuah gambar yang berisi foto Jokowi mengenakan sorban lalu ditulis nama “Tuhan”. Demikian juga dengan Kiai Said Aqil Siraj bertuliskan “Nabi Akhir Kekuasaan” dan Mahfud MD bertuliskan “Walidongo".

Gambar tersebut diposting Senin (09/07/2018) dan mendapat banyak hujatan di media sosial.


“Kamu yang bernama Adi Winarto yang memanggap pak Jokowi sebagai Tuhan. Kamu Adi Winarto yang menganggap pak KH. Said Aqil Siraj sebagai Nabi. Kamu yang menganggap pak Mahfud MD sebagai wali. Asal kamu tahu, pak Jokowi itu presiden 2 periode, pak Aqil itu Kiai, pak Mahfud MD itu professor, kamu yang kebo,” tulis kaun bernama Muhammad Wulida, Kamis (12/07/2018).

Dari akun Facebooknya, Adi Winarto diketahui tinggal di Bogor, pernah sekolah di Universutas Pakuan Bogor, dan Negeri 1 Nganjuk. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini