Konferwil NU Jateng, Kiai Said Ziarah ke Makam Ki Ageng Selo
Cari Berita

Advertisement

Konferwil NU Jateng, Kiai Said Ziarah ke Makam Ki Ageng Selo

Duta Islam #03
Jumat, 06 Juli 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Gus Hayatun (kiri), Kiai Said dan Kiai Mukti, Mranggen, Demak (Kamis, 05/07/2018). Foto: Dutaislam.com. 
DutaIslam.Com - Jelang Konferensi Wilayah NU Jawa Tengah, Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj sudah ada di Grobogan sejak Kamis (05/07/2018) malam.

Agenda Kiai Said yang diterima Dutaislam.com antara lain adalah menghadiri pengajian dan pelantikan MWC NU Menawangan bersama Gus Muwafiq Jogja, sebagai pembicara.

Sebelumnya, Kiai Said silaturrahim ke beberapa tokoh kiai yang disepuhkan, antara lain Kiai Mukti, Mranggen, Demak dan Mbah Afif, mursyid thariqah di Grobogan. Jumat siang, 6 Juli 2018, Kiai Said bersama rombongan ziarah ke makam Kiai Getas Pendowo, Kiai Ageng Tarub, Kiai Ageng Selo dan Kiai Kafiluddin.

Kiai Said ziarah kepada sesepuh Grobogan sebagai wasilah agar Konferwil bisa berlancar sukses dan lancar. "NU yang ke depan harus dinamis, harus tangkap dengan situasi sekarang, era global, era medsos, era digital," terang Kia Said.

Kiai Said ziarah ke makam Kiai Ageng Selo, Grobogan (Jumat, 06/07/2018). Foto: Dutaislam.com
Tampak dalam rombongan, Kapolres Grobogan AKBP Choiron Al Atiq dan KH Hayatun Abdullah Hadziq (Gus Hayatun) Ketua PCNU Jepara yang akan maju sebagai kandidat Ketua PWNU Jateng, Sabtu, 7 Juli 2018.

Kiai Said Aqil ziarah ke makam Kiai Getas Pandowo, Grobogan (Jumat, 06/07/2018). Foto: Dutaislam.com
Kiai Said ziarah ke makam Kiai Ageng Kafiluddin, Grobogan (Jumat, 06/07/2018). Foto: Dutaislam.com
"Saya berdoa agar Konferwil NU Jateng ini bisa menhasilkan pemimpin yang kuat dan amanah," demikian disampaikan Gus Hayatun.

Kepada Dutaislam.com, Gus Hayatun menerangkan kalau ia sudah mendampingi Kiai Said sejak Kamis siang. Siang setelah Jumatan, Kiai Said akan menghadiri acara di Kantor Polres Grobogan. Sabtu pagi (07/07/2018), Kiai Said membuka Konferwil NU Jawa Tengah. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB