Rabu, 25 Juli 2018

Gus Nadir Ingatkan Fahri Hamzah Tak Main Api Jual Emosi Umat

Gus Nadir Ingatkan Fahri Hamzah. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Rois Syuriah PCI NU Australia Nadirsyah Hosen mengingatkan Elit PKS Fahri Hamzah agar tak main api. Peringatan Gus Nadir disampaikan setelah Fahri Hamzah menyinggung Presiden Joko Widodo yang disebut berada di lingkaran anti Islam.

Fahri Hamzah menyoroti soal sejumlah tokoh yang belakangan memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi. Hal itu dikatakan Fahri Hamzah akan sia-sia. Alasannya, di lingkaran Jokowi terlalu militan dengan nuasa anti Islam.

“Meski banyak tokoh Islam yang berubah pikiran tentang presiden @jokowi tetapi jika lingkar dalamnya terlalu militan dengan nuansa #AntiIslam dan #Islamophobia maka semua upaya ini akan sia-sia. Saya memakai terminologi #TaubatNasuha. #Dosa2Jokowi,” tulis Fahri Hamzah melalui akun Twitternya, Sabtu (22/07/2018).

Gus Nadir yang mengetahui cuitan Fahri Hamzah memberikan komentar dan mengingatkan Fahri Hamzah. Menurut Gus Nadir, Fahri Hamzah jangan main api dengan membenturkan umat Islam dengan pemerintah.


Gus Nadir juga mengingatkan, Fahri Hamzah tak asal kritik. Kritik harus disampaikan berdasarkan data-data yang falid dan argumen yang logis.

“Bro @Fahrihamzah jangan karena kelompok anda tidak lagi di dalam pemerintahan seperti 10 di masa sebelumnya, lantas anda jualan emosi umat. Kritik saja program Jokowi dengan data dan argumen. Jangan main api membenturkan Islam dengan pemerintah. Sisa tugas anda sebagai wakil rakyat selesaikan saja dengan baik,” kata Gus Nadir, Ahad (22/07/2018) [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini