GP Ansor Galang Dana untuk Renovasi Rumah Zohri
Cari Berita

Advertisement

GP Ansor Galang Dana untuk Renovasi Rumah Zohri

Duta Islam #02
Jumat, 13 Juli 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Lalu Muhammad Zohri, Atlet Nasional asal NTB, mendapat banjir pujian setelah memenangi kejuaraan dunia atletik (IAAF) U-20 di Finlandia. Kondisi rumah Zohri yang kurang layak mendapat banyak perhatian dari berbagai pihak untuk menawarkan bantuan, salah satunya dari GP Ansor.

Melalui kitabisa.com, GP Ansor menggalang donasi online untuk merenovasi rumah Zohri di Dusun Karang Pangsor, Kabupaten Lombok Utara.

"Harumnya Indonesia oleh seorang Zohri ini pantas kita syukuri dan ada satu hal yang kita bisa bantu Zohri terkait rumah tinggal yang tidak layak berikut ini," tulis akun GP Ansor di Kitabisa sambil melampirkan foto berikut:


Bagi Anda yang tergerak untuk memberikan donasi demi pembangunan rumah Zohri, dapat menyalurkannya dalam tautan berikut: https://kitabisa.com/rumahzohri

Hingga Jumat (13/07/2018) pukul 19.39 WIB, donasi yang terkumpul untuk Zohri mencapai Rp 12.916.542 dari target Rp 1 miliar. Waktu pengumpulan donasi dibuka hingga 31 hari ke depan. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB