Tipu Muslihat Wahabi, Bid’ahkan Nuzulul Qur’an Catut “PWNU Jatim”
Cari Berita

Advertisement

Tipu Muslihat Wahabi, Bid’ahkan Nuzulul Qur’an Catut “PWNU Jatim”

Duta Islam #03
Sabtu, 02 Juni 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Kanto PWNU Jatim Dicatut untuk Postingan Nuzulul Qur'an yang Dituduh Bid'ah. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Hati-hati, amaliah NU sedang gencar diserang kelompok “paling Islam” Salafi Wahabi (Sawah). Serangan dilakukan dengan berbagai macam cara.

Awal Ramadhan lalu beredar pamflet 14 amaliah NU disesatkan. Kali ini Kantor PWNU Jatim dicatut terkait tuduhan bid’ah peringatan Malam Nuzulul Qur’an.

Akun Instagram dakwahaswaja.id adalah pelakunya. Akun tersebut memposting ceramah Ustadz Wahabi Khalid Basalamah yang membid’ahkan peringatan malam Nuzulul Qur’an. Tanda lokasi di Intagram diatasnamakan Kantor PWNU Jatim dengan tujuan postingan tersebut seolah-olah dikeluarkan Kantor PWNU Jatim.


“Jelas-jelas penetapan 17 Ramadhan sebagai malam Nuzulul Qur’an tidak berdasar atau mengada-ngada (bid’ah, Red). Perayaan Nuzulul Qur’an sama sekali tidak pernah dicontohkan oleh Nabi Shallalluhu alaihi wasallam, juga tidak pernah dicontohkan oleh para sahabat,” demikian bunyi tulisan dalam postingan tersebut.


Dutaislam.com menelusuri, akun yang mengatasnamakan Ahlus Sunnah Wal Jamaah tersebut bukan milik warga NU. Postingan-postingannya ramai dengan Ustadz-Ustadz Wahabi lain seperti Yazid Jawaz dan Ustadz Wahabi Firanda Andirja.

Sampai kapan kelompok Wahabi akan begini? Barangkali sampai tidak ada lagi orang hamil atau sampai lebaran kuda ketiga kali. Karena itu, Waspadalah! Wasapadalah! [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB