Su’ul Adab pada Gus Yahya Melampaui Batas, Kader NU Desak Bongkar Akun IQ 200
Cari Berita

Advertisement

Su’ul Adab pada Gus Yahya Melampaui Batas, Kader NU Desak Bongkar Akun IQ 200

Duta Islam #03
Minggu, 24 Juni 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Pelecehan terhadap Gus Yahya Cholil Staquf oleh akun 1q200seibukota. Foto: Istimewa. 
DutaIslam.Com – Akun Instagram Iq200seibukota kurangajar menyebarkan kebencian dan nyinyir kepada Gus Yahya Cholil Staquf. Gus Yahya disebut pelacur agama dengan gambar editan yang tidak senonoh.

Akun ini memosting tubuh wanita tanpa busana kecuali kutang dengan bawahan celana jeans. Tetapi kepanya diedit kemudian diganti dengan kepala Gus Yahya Cholil Staquf.

“Katanya orang ini ke Israel untuk memperjuangkan Palestina. Nyatanya dia menjadi pelacur agama dengan menjual aqidah hanya demi uang,” demikian tulisan dalam meme tersebut.

Postingan pelecehan tersebut mendapat respon keras dari sejumlah Kader NU.

“Bajingan, su’ul adabnya sudah melebihi ambang batas,” kata Aktifis NU Saddam Muhaimin kepada Dutaislam.com, Sabtu (23/06/2018).

Aktifis NU Auliya Rahman juga merespon keras meme tersebut. Menurutnya admin iq200seibukota harus dibongkar dan bertanggungjawab atas apa yang dilakukannya.

“Harus dibongkar ini. Kalau sudah terlacak adminnya lapor ke komandan Banser Provost biar segera di tindak lanjuti. Harus diusut tuntas itu,” katanya, Ahad (24/06/2018). [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB