Senin, 18 Juni 2018

PKS Itu Partai Radikal yang Elitenya Mendukung ISIS. Ini Bukti-Buktinya

Ilustrasi partai pengimpor sapi dan dikorupsi. #2019TenggelamkanPKS
DutaIslam.Com - Selain Gerindra, partai yang paling getol menghina KH Yahya Cholil Staquf dalam agenda perdamaiannya ke Israel adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mengapa mereka getol dan kompak menghina NU dan kiai NU? Ya karena PKS sangat berkepentingan agar konflik Palestina tidak selesai.

Jika Israel selesai, tidak ada modus politik menarik simpati nasional dan internasional. Dan itu artinya PKS tidak akan punya "lahan jihat" dan "lahan jahat" mendulang harta dan kekuasaan. Di dalam negeri, kader-kader PKS lah yang merasa paling berhak bicara Palestina. Di samping HTI alhmarhum dan juga ustadz alkacong (aliran kathok congklang).

Isu PKI sering digelontorkan dari golongan alkacong. Padahal mereka sebetulnya paling mencintai sistem sel kaderisasi ala PKI. Baca: 15 Kesamaan PKI dan PKS. PKS bukan hanya radikal, tapi juga berpotensi menjadi pemberontak tingkat DI/TII karena pendirinya, Hilmi Aminuddin, juga anak seorang mantan pemberontak.

1. PKS itu ideologinya trans-nasional, dan merupakan perpanjangan tangan dari Ikhwanul Muslimin. Hal ini diakui oleh pendiri PKS sendiri. Sedangkan IM di negara seperti Arab dimasukkan dalam daftar organisasi teroris. Kita juga tahu bahwa PKI yang juga berideologi trans-nasional dan merupakan perpanjangan tangan dari partai komunis Uni Soviet/China. Baca: Pendiri PK(S) Anak Mantan Pemberontak dan Akui Didanai Ikhwanul Muslimin Mesir.

2. "Ayah kandung Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ustadz Hilmi Aminuddin merupakan pendiri sekaligus Panglima Darul Islam/Tentara Islam Indonesia. DI/TII sudah beberapa kali melakukan pemberontakan terhadap pemerintah sah Indonesia". Selengkapnya bacalah: Pendiri PK(S) Anak Mantan Pemberontak dan Akui Didanai Ikhwanul Muslimin Mesir.

3. Walaupun simpatisannya sering teriak anti komunis, anti aseng dan anti china; namun ternyata PKS menjalin kerja sama dengan PKC (Partai Komunis China). Oh ya, anak dari mantan presiden PKS juga kuliah di China. Jadi kalau simpatisan PKS suka teriak-teriak anti komunis, aseng, asong, asing itu hanya menunjukkan ke-PKS-annya kurang kaffah. Baca buktinya di postingan: Kemesraan PKS dan Partai Komunis Cina (PKC).

4. Namanya partai bughot, adalah hal wajar jika PKS tidak mau menerima Pancasila. Sayangnya, NKRI tidak mengijinkan sebuah partai berhaluan khilafah thighutiyah. Baca selengkapnya pada postingan: PKS Tak Mau Kompromi Asas Tunggal Pancasila.

5. Ini paling membahayakan untuk keamanan negara. PKS masuk dalam sistem demokrasi, tapi para elite dan petingginya tidak sungkan untuk mendukung gerakan terorsime. Anis Matta yang pada 2019 akan mencalonkan diri sebagai capres pun terekam jejaknya pernah ikut puji tokoh paling berbahaya di dunia. Baca selengkapnya: Puji Osama bin Laden dengan Puisi, Anis Matta (PKS) Terbukti Kampanyekan Terorisme.

6. Meski PKS jusru yang sering melemparkan isu dari Timur Tengah, namun soal gerakan terorisme 1S1S, PKS menganggap enteng. Kata Fahri Hamzah, Perppu untuk menindak kelompok yang mendeklarasikan 1S1S tidak perlu. Tahu kan arahnya? Lebih langkap, baca: Fahri Hamzah Anggap Enteng Kelompok yang Deklarasikan 1S1S di Indonesia

7. Bukti lain bahwa PKS sarang pemikiran dukung gerakan terorisme adalah ketika Presiden PKS saat itu, Anis Matta mengaggap respon terhadap terororisme global sebagai lebay atau berlebihan. Baca buktinya pada postingan berjudul: Anis Matta Anggap Lebay Memusuhi 1S1S.

8. Hidup di Indonesia tapi ajaran para petingginya tidak mempermasalahkan jika bendera negara Indonesia merah putih diinjak-injak. Jejak digital masih terekam. Baca ulasanya lebih lengkap: Di Tasikmalaya, Milad PKS Diwarnai Aksi Injak-injak Bendera Merah Putih

9. PKS punya sistem sel murabi (bukan rabi Yahudi), tapi sepertinya tidak pernah serius mengajarkan kadernya bagaimana seharusnya memasang bendera yang benar. Maklum sih, partai anak panglima militer Darul Islam. Jadi, masih setengah hati ber-Indonesia. Baca lengkap pada postingan berjudul: Keren: Insiden Pasang Bendera Terbalik, Tagar PKS Anti NKRI Trending di Twitter.

Bagi yg mau membantah silahkan pakai data juga. Link bacaan postingan di atas diambil Dutaislam.com dari media nasional. Tidak menerima rujukan dari media wahabi semisal amarah dot com, postmetro apalagi portal-islam dot ideot. [dutaislam.com/ab]

Keterangan:
Postingan di atas diolah redaksi dari ulasan Siti Nurbaya. 

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini