Selasa, 19 Juni 2018

PKS Hapus Pernyataan Maaf ke PBNU, PKS Main-Main?

PKS Hapus postingan permintaan maaf ke PBNU. 
DutaIslam.Com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) minta maaf atas kesalahan kadernya yang telah menghina tokoh NU. Tapi permintaan maaf secara terbuka dihapus setelah sebelumnya disampaikan secara terbuka melalui akun Fanpage Facebook PKS.

PKS menyatakan maaf setelah Kader PKS Salman Alfarisi menghina Yahya Cholil Staquf atas kunjungan ke Israel belum lama ini. PKS menyatakan apa yang dilakukan Salman bukan sikap partai, melainkan sikap pribadi Salman. Permohonan itu diposting Ahad, (17/06/2018) pukul 13.37.

“PKS selalu menganjurkan seluruh kader untuk menggunakan media sosial secara arif dan bijaksana. Menjadi mendsos sebagai sarana pemersatu, ishlah, ukhuwah bagi umat Islam dan bangsa. Dengan rendah hati kami teruskan permohonan maaf dari saudara kami kepada keluarga besar PBNU untuk perkataan yang kurang pantas. Pernyataan terkait benar-benar merupakan pernyataan pribadi, bukan merupakan kebijakan organisasi,” demikian sebagaian isi pernyataan maaf PKS.



PKS juga melampirkan srcreenshot pernyataan maaf Salman Al-Farisi kepada Yahya Cholil Staquf.

Redaksi mendapat srceenshot postingan dari pernyataan tersebut. Namun, setelah ditelusuri postingan tersebut sudah dicabut alias dihapus. Redaksi dutaislam.com menelusuri akun dengan alamat https://web.facebook.com/HumasPartaiKeadilanSejahtera/ , postingan tertanggal 17 Juni 2018 tersebut sudah tidak ditemukan. Terakhir postingan Senin (18/06/2018) dan Sabtu (16/06/2018).

Mengapa postingan pernyataan maaf tersebut dicabut. PKS main-main? [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini