Kamis, 07 Juni 2018

Nyata, di Buletin HTI 2004,Target HTI Rekrut Perwira Tinggi TNI hingga Polri

Buletin HTI Tahun 2004 Menargetkan Perwira Tinggi hingga Polri. Foto: Dutaislam.com.
DutaIslam.Com- Tindakan pemerintah memberangus Hisbut Tahrir Indonesia (HTI) sangat tepat sebelum organisasi tersebut menghacurkan Negara Kesatuan Indonesia (NKRI). Pasalnya, upaya menghacurkan NKRI dan menggantinya dengan khilafah oleh HTI telah dipersiapkan dengan matang.

Di Buletin Dakwah HTI Tahun 2004 silam HTI telah memasang target untuk melancarkan gerakannya. Perwira Tinggi TNI dan Polri menjadi sasaran utama.

“Sesungguhnya penguasa itu memiliki kekuatan dengan cara paksaan; dan mereka menanggalkan hak raykat; dan apa yang dipandangan dalam bentuk visualisasi kebangsaan kebanyakan bukanlah hal yang sebenarnya, dan bagi kita hendaknya kita melakukan apa yang dilakukan oleh Rasul SAW, bahwa sesungguhnya kita wajib untuk melakukan kontak dengan siapa saja yang memiliki pengaruh dan kedudukan di masyarakat untuk membuka pintu di depan orang yang di balik pintu serta mendapatkan jaminan kepemimpinan masyarakat; dan wajib atas kita untuk mencari nushrah dari kalangan ahlul quwwah (pemilik kekuatan) seperti jenderal tentara untuk mengantarkan menuju pemerintahan” demikian bunyi dalam buletin tersebut mengutip Syeikh Ahmad al Mahmud, Ad Dakwah ila Islam hal. 96.


Menanggapi itu, Mantan HTI Ayik Heriyansyah menjelaskan watak seseorang jika sudah masuk HTI. Menurutnya, orang yang sudah masuk HTI akan jadi militan dan keras kepala, susah diajak tukar pikiran. Mereka juga pintar bersilat lidah, berkamuflase dan berbohong.

“Untung NU, Ansor dan baser Sigap, kalau tidak bisa rusak NKRI karena perang saudara. Lihat saja si Prof S. Sedangkan target HTI adalah masuk ke Meliter dengan metode thalabun mushrah,” katanya kepada Dutaislam.com.

Selain di buletin tersebut, Lanjut Ayik, HTI sudah memerinci teknis merekrut dan menghalaqahkan para jenderal hingga siap meraih kekuasaan yang akan diserahkan ke HTI.

“Di Majalah al Al-Waie edisi Mei 2011 ada tulisan Ustadz Siddiq Al Jawi (DPP HTI) yang memrinci teknis merekrut dan menghalaqahkan para jenderal sampai siap meraih kekuasaan,” ujarnya.  [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini